Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Sengketa HMI, Asep Karsono: Semua Akan Selesai Secara Konstitusi

KUNINGAN (MASS) – Sengketa konsitusional yang terjadi pada tubuh HMI Cabang Kuningan tak kunjung usai. Meski begitu, kubu Asep Karsono menilai kini sudah mulai menemui titik terang.

Hal itu karena surat keputusan dari sidang MPK PB HMI yang dikantongi oleh pihak Asep Karsono adalah awal dari SK yang nantinya akan di keluarkan secara sah oleh PB HMI.

Pada kuninganmass.com, melalui keterangan tertulis Asep karsono mengatakan, semuanya akan di selesaikan secara konsitusi sesuai dengan AD/ART HMI.

Namun, saat ini kongres HMI masih berlangsung, masih banyak agenda dari PB yang mungkin belum terselesaikan.

Namun, pihaknya yakin, secara sah kepengurusan HMI Cabang Kuningan dibawah pimpinanya adalah secara resmi dibawah payung konsitusi AD/ART HMI.

“Saat ini, harapan besar kami adalah bukan hanya sekedar memenangkan jabatan sebagai Ketua Umum, akan tetapi menghidupkan kembali giroh persatuan dan kesatuan diatas ujung tombak perkaderan, jangan lagi ada kepentingan lain selain kepentingam bersama yang sesuai dengan misi HMI, ” sebutnya.

Disebutkan, kini ada 3 utusan kader HMI Kuningan yang diberangkatkan ke arena kongres HMI ke XXXI di Surabaya, selain dirinya ada Asep Iman Purnama, dan Ryan Darmansyah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Asep Karsono mengatakan, bahwa keberangkatan kader HMI ke Arena Kongres di Surabaya adalah untuk membawa visi dan misi semua kader HMI di Cabang Kuningan dan bukan membawa kepentingan pribadi.

Asep mengungkapkan, ada beberapa rekomendasi internal dan eksternal yang sudah dirancang oleh jajarannya untuk bisa di sampailan di Kongres HMI di Surabaya.

“Kami akan sampaikan beberapa rekomendasi, diantaranya adalah langkah rekonsiliasi yang harus dilakukan oleh PB selanjutnya agar tidak terjadi lagi sengketa konsitusional dalam tubuh HMI, baik di jajaran PB sampai ke tingkatan cabang,” (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Mari kita bayangkan sejenak, ada 2 pintu masuk di tempat wisata. Yang satu adalah taman hiburan yang menggunakan pintu yang disebut...

Government

KUNINGAN (MASS) –  Naik dan naik terus naik kasus positif di Kabupaten Kuningan. Kondisi tidak bisa dihindari selama warga masih abai terhadap protokola kesehatan....

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin butuh kertas atau berbagai jenis ATK, baik untuk keperluan komersil atau keperluan pribadi, tempat yang satu ini...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (15/4/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadamann dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Advertisement