Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Sengit, Lomba Adu Gagasan Antar Kampus

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH membuka kegiatan lomba adu gagasan antar kampus se-Kabupaten Kuningan dan Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI).

Lomba ini bagian dari rangkaian periangtan   Hari Sumpah Pemuda ke-93. Acara  bertempat di aula Purbawisesa Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (26/10/2021).

 “Melalui kegiatan ini diharapkan untuk menggerakkan semua pemuda di kabupaten kuningan supaya para pemuda bisa berbuat yang terbaik, bisa berprestasi dan berinovasi,” ujar Bupati.

Bupati juga berharap energi-energi positif ini akan lahir di Kabupaten Kuningan  sehingga menjadi motor penggerak dalam mewujudkan kuningan maju (makmur, agamis, dan pinunjul berbasis desa) akan segera terwujud.

“Banyak kita temukan anak muda yang luar biasa di Kabupaten Kuningan bahkan di perdesaan  dengan minimnya fasilita,” jelasnya.

Dikatakan, pemerintah Kabupaten Kuningan berkomitmen melayani dan mengapresiasi peran pemuda sebagai kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Peserta terdiri dari beberapa Perguruan Tinggi seperti Uniku, Unisa, STKIP Muhamadiah, HMKI , Stikes Muhamadiah, Stikes S Kuningan, STISHAKA, Khusnul.

Pada kesempatan ini turut hadir Prof Dr Cecep, Dr Uu, Bung ilham, Staf Menteri UPMK beserta jajaran. Para peserta sendiri tampak antusias mengiktu lomba. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINAN (MASS)- Mengawali tahun 2022 ini Samsat Kuningan memperpanjang masa kontrak kerjasama penyelenggaraan Layanan Samsat Masuk Desa (Samades) di dua Desa yaitu Desa/Kecamatan Kadugede...

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Advertisement