Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Senangnya Para Purnawirawan Polri Ketika Dikunjungi Kapolres

KUNINGAN (MASS) – Polres Kuningan beserta Polsek jajaran melaksanakan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada di Kabupaten Kuningan, Selasa (29/6/2021).

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

Kegiatan dipimpin Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya SIK MSI Sdan didampingi oleh para pejabat utama di jajaran Polres Kuningan, para Kapolsek jajaran, dan para personel Polres Kuningan.

Dalam keterangannya, Kapolres Kuningan menyatakan tujuan dari kegiatan anjangsana adalah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

Diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri dan Warakawuri khususnya di Polres Kuningan.

Hal ini guna membangun sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“Kegiatan anjangsana ini adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Kuningan,” ujar kapolres

Dan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada mereka terlebih pada masa pandemi Covid 19.

Lebih lanjut Kapolres juga turut mendoakan agar para purnawirawan Polri dan Warakawuri selalu diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya serta dapat menjadi tauladan di masyarakat.

Di akhir pernyataannya, Kapolres Kuningan menyampaikan apresiasinya kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Selaon itu juga memohon doa restu agar Polri dalam hal ini Polres Kuningan ke depannya mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugasnya serta lebih dicintai oleh masyarakat khususnya masyarakat di Kuningan.

Pada kesempatan itu Kapolres Kuningan juga memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Kuningan kepada Purnawirawan Polri dan Warakwauri.

Adapun Purnawirawan dan Warakawuri yang disambangi Kapolres Kuningan diantaranya Bripka (Purn) Dedi Hadiwinata (pensiun tahun 2015), Bripka (Purn) Anwar Suryana (pensiun tahun 2014).

Selanjutjya Penda Wreda Teti Mulyati, Peltu (Purn) Carim, Warakawuri Ibu Ustria/Abdul dan Warakawuri Ibu Masunah/Uhad.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement