Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Sempat Gulung Ghandasoly, Cheltik Takluk Oleh Muara Soccer

KUNINGAN (MASS) – Pil pahit harus ditelan oleh Cheltik FC saat kalah oleh Muara Soccer dalam Liga Kepala Desa Kaduagung Kecamatan Karangkancana di pertandingan hari ketiga laga tersebut.

Cheltik FC, yang sempat “menggulung” Ghandasoly FC 5-1 itu, harus takluk oleh Muara Soccer dengan skor 1-0, Kamis (11/8/2022) sore di Stadion Sura Bima.

Dalam pertandingan itu, Ari Qiwong jadi pahlawan untuk Muara Soccer. Gol satu-satunya itu, jadi penentu kemenangan Muara Soccer atas Cheltik FC.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ketua karang taruna Dedi, ditemani wakilnya Asep Saepuloh menyebut turnamen yang digelar itu dari hari ke hari makin meriah, apalagi warga terus berbondong-bondong datang untuk mendukung tim kesayangannya.

“Turnamen sepakbola Liga Kepala Desa Kaduagung semakin seru dan alhamdulillah semakin meriah, walaupun kami memiliki keterbatasan, stadion yang kurang layak, namun tidak jadi alasan untuk tetap menampilkan permainan terbaik,” ujarnya.

Dedi menerangkan, setiap pemain dan seripan team terus memperlihatkan kedewasaan dan sportivitas yang memperlihatkan tak tik yang semakin baik. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement