Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Sempat ”Beradu” Dengan Brio, Elf Tubruk Pohon

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (17/7/2022) pagi, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cikijing, tepatnya di Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang.

Kecelakaan itu, melibatkan mobil elf hitam dan Honda Brio merah. Insiden terjadi sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

Dari informasi yang didapat kuninganmass.com di lokasi kejadian, mobil elf sendiri sedan membawa rombongan saat melaju dari arah Cirebon menuju Talaga – Cikijing.

Di tanjakan tersebut, elf yang melaju itu kemudian tabrakan dengan brio merah, ban depan sebelah kanan pecah lalu mobil mengarah ke kanan dan menubruk pohon.

Dari informasi yang diperoleh, disebutkan bahwa elf ber-nopol E 7687 MA itu sedang agak mengebut dan berakibat senggolan dengan mobil Brio.

Namun, belakangan tuduhan mengebut itu sempat dibantah sopir. Mobil elf, dikatakan baru turun mesin setelah masuk bengkel.

Saat kuninganmass.com di lokasi kejadian, sekitar pukul 14.00 WIB, mobil Brio merah sedang dibawa ke Polsek Kadugede. Sedangkan mobil elf dibawa ke Polres.

Meski sempat heboh, tidak ada korban akibat kejadian tersebut. Hanya ada luka ringan yang menimpa sopir dan patah tangan penumpang sebelah supir.

Sementara, kondisi mobil Brio juga terlihat rusak di bagian depan kanan, sedang elf rusaknya bagian depan akibat nubruk pohon. (eki/ryan)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari warga Kuningan yang ada di luar kota. Yuda, warga asal Dusun Ciganda Rt005/ Rw 002 Desa Cipondok...

Social Culture

KADUGEDE (MASS) – Masa-masa menjelang berakhirnya bulan Ramadhan, diisi pemuda dari Desa Bayuning Kecamatan Kadugede, baik itu dari Karang Taruna “Bayu Asih” maupun HIPPEMBA...

Social Culture

NUSAHERANG (MASS) – Polemik antara sejumlah masyarakat dan pemerintahan desa, terjadi di Desa Nusaherang Kecamatan Nusaherang. Polemik itu, memuncak pada audiensi di aula balai...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 17 tim voli akan ‘beradu’ di turnament yang diselenggarakan Karang Taruna Tunas Mayana Desa Ciketak Kecamatan Kadugede. Turnament yang digelar...

Advertisement