Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Seminar Motivasi atau Kampanye?

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya kader PKB yang hadir dalam acara Seminar Motivasi yang diselenggarakan di GOR Ewangga, Sabtu (28/07) mendapat tanggapan dari Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi.

Menurutnya, PKB tidak terlibat langsung dalam penyelenggaraan acara ini, karena yang mengurusi acara ini adalah CSK yang bekerja sama dengan sponsor-sponsor. Banyaknya kader PKB yang hadir karena melihat sosok pengisi materi seminar motivasi, yang merupakan kader PKB.

“Kebetulan motivatornya kader PKB. Sehingga banyak kader, orang-orang dan pengurus yang hadir. Selain itu, beliau juga pengurus DPP dan juga anggota DPR RI. Secara khusus tidak ada undangan untuk datang,” ucap Ujang.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Yanuar akan kembali nyaleg DPR RI. Saat ditanya apakah acara ini ada kaitannya dengan kampanye, Ujang menyanggahnya.

“Sama sekali tidak ada kaitan dengan kampanye. Semua yang disampaikan itu motivasi. Tidak ada satu kalimat yang berbau kampanye karena belum waktunya. Kalau soal maknanya silahkan dimaknai sendiri, yang jelas tidak kampanye,” jelasnya.

Ditempat terpisah, pernyataan Ujang senada dengan Yanuar, motivator CSK. Acara tersebut untuk memotivasi masyarakat Kuningan untuk menjadi lebih baik lagi.

“Ini tidak ada kaitannya dengan kampanye. Ini murni acara motivasi,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan kuninganmass.com, acara tersebut juga dimanfaatkan oleh kader partai untuk saling silaturahmi dan menyelesaikan perbaikan administrasi pencalegan. (ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan menarik terlihat saat mendekati akhir Mukercab PKB Kuningan di Lembah Ciremai, Minggu (13/6/2021) sore. Pada hasil rapat komisi kaitan dengan...

Nasional

KUNINGAN (MASS) – Anggota DPR RI H Yanuar Prihatin kembali mengulas kembali penolakannya terhadap rencana penerapan pajak pada sembako. Rencana Pajak Pertambahan Nilai (PPN)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Agenda PKB Kuningan memborong warung-warung wong cilik nampaknya mendapat respon positif dari masyarakat. Tidak sedikit dari mereka yang meminta agar desanya...

Politics

CIBINGBIN (MASS) – Kepedulian terhadap para pedagang kecil dimasa pandemi ini terus diperlihatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Memasuki Hari Jumat, kembali partai berlogo bola...

Advertisement