Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Sekjen PAN Jabar Bertemu Wabup, Ada Apa Ya?

KUNINGAN (Mass) – Sekretaris DPW PAN Jabar Herry Dermawan MSi bertemu dengan Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST, yang tak lain politisi PDI Perjuangan. Dalam pertemuan kedua parpol itu, tampak Ketua DPD PAN Kuningan H Udin Kusnaedi SE MSi ditemani pula sejumlah elit politik lainnya dari partai berlambang matahari terbit tersebut.

Sekjen DPW PAN Herry Dermawan dan Wabup Desem (Dede Sembada) terlihat cukup akrab, ketika dijumpai di lokasi bencana banjir bandang Cibingbin Kuningan akhir pekan kemarin, Minggu (29/1). Saat ditanya apakah keakraban dengan Wabup Desem berhubungan dengan proyeksi Pilkada 2018, Sekjen Herry terkesan enggan untuk menjawabnya.

“Ya namanya politik ya gitu harus akrab, yang gak bikin akrab kan kamu (wartawan, red). Sekarang ini lagi bencana, jangan ngomong politik,” ucap Sekjen DPW PAN Herry Dermawan MSi sambil melempar senyuman.

Paling penting kata Herry, pada intinya saat ini PAN selalu mendukung langkah dan kebijakan pemerintah yang kini diemban Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH dengan Wakilnya Dede Sembada. “Toh buktinya kita sekarang dukung penuh beliau (Wabup Desem, red). Kita anter beliau kemana-mana,” katanya.

Ditanya sejauh mana kedekatan PAN dengan parpol PDIP, Herry dengan penuh keyakinan menyatakan sangat dekat hubungan keduanya.

“Sangat dekat, begitupun di Jabar sangat dekat, ya Kuningan pun juga. Ya kita sih mengharapkan semua hubungan parpol mesra,” kata Herry diiyakan pula dari penjelasan Wabup Desem, bahwa kedekatan kedua parpol itu tak hanya di daerah tapi juga hingga ke tingkat pusat.

“Di pusat dekat, di daerah dekat,” timpal Wabup Desem.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Soal kapan waktu penjaringan PAN untuk calon di Pilkada bakal dilakukan, Herry mengatakan, proses tersebut masih dinilai jauh untuk segera digelar. “Oh masih lama, sekarang fokus dulu ini lah (Bencana Banjir, red),” pungkas Herry. (andri)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement