Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Sekdes yang Bawa Kabur Ninja Merah Ditangkap di Rumahnya

KUNINGAN (MASS) –  KA (33) warga Dusun Kliwon Desa Sukasari Kecamatan Mandirancan Sabtu  (9/5/2020) malam sekitar jam 21.15 WIB hanya bisa pasarah setelah ia dicokok tim  Resmob Sat Reskrim Polres  Kuningan di rumah. Pelaku telah melalukan tindak pidana Penipuan dan atau Penggelapan Ranmor R2 milik Heri Permanto.

Menurut Kapolres Kuningan AKPB Lukman Sayfriel Dandel l Malik SIK melalui Kasat Reskrim Polres AKP Danu Raditya Atmaja, pelaku Sabtu jam 14.00 WIB membawa lari Kawasaki Ninja 250 R warna merah tahun 2018 nopol: E-5555-GP Nosin: EX250PEAO5433 Noka: MH4EX250SJJP02080 Stnk A.n LIE WIN LINGbdi.

baca berita sebelumnya: https://kuninganmass.com/incident/heboh-kabar-sekdes-curi-motor-ini-keterangan-polisi/ 

Awalnya Lanjut Danu, pelaku berpura-pura membeli setelah melihat motor itu akan di dijual di akun facebook milik Wawan yang merupakan  temen Heri pemilik motor. Mereka sepakat bertemu untuk melihat motor.

Setelah melihat STNK dan BPKB,  KA kemudian mencoba motor tersebut. Tanpa sepengetahuan pemilik, STNK dan BPKB dibawa KA pada saat akan mencoba motor. Pada saat mencoba ia ditemani  Wawan.

Namun pada saat sampai di Jalan Raya Gunung Keling KA berhenti dengan alasan  membeli rokok dan usai membeli , pelaku langsung tancap gas membawa motor sebelum Wawan naik motor. Wawan dan Heri pun malapor kepada pihak kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan maka, pelaku diburu dan berhasil ditangkap berikut barang bukti motor yang diperkirakan seharga Rp43.5 juta.

“Ini kasusnya bukan pencurian tapi penggelapan yah. Kami berhasil menangkap setelah melakukan pengembangan,” ujar Kasat Danu, Senin (11/5/2020).

Adapun, pelaku akan  dijerat  pasal penipuan dan atau penggelapan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 372 dan 378 KUHPidana. Selain barang bukti motor Ninja, juga ikut diamankan 1  unit sepeda motor merk Kawasaki ninja 250 tahun 2008 tanpa nopol warna hitam.

Sekedar infromasi pelaka KA adalah Sekdes Sukasari Kecamatan Mandirancan. Kejadian ini membuat heboh warga Kuningan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP KUNINGAN pada Rabu (7/10/2020) berencana melakukan pemadam listrik. Hal ini karena ada pemeliharaan jaringan dan gardu listrik. Pemeliharan jaringan...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Idealnya kebakaran itu lapor ke pihak Damkar dan pihak pemadaman langsung mengerahkan anggota ke TKP. Namun, karena lokasi jauh, maka kebakaran yang...

Government

KUNINGAN (Mass) – Kendati putusan MK menetapkan calon kepala desa boleh orang luar, namun sejumlah kades dan pamong desa berpendapat lain. Kali ini Sekretaris...

Advertisement