Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Sekda Saksikan Sertijab Komandan Kompi Menwa

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris Daerah Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi menghadrii  upacara Kegiatan Serah Terima Jabatan Komandan Kompi Resimen Mahasiswa Universitas Kuningan. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Uniku pada  Selasa (29/10/2019).

Dimana sertijab komandan kompi menwa Uniku ini dari Asep Rusdiana kepada Galih Abdurahman periode 2019-2020. Tentu kehadiran Sekda membuat  para pengurus Menwa merasa gembira.

Dalam sambutannya Wakil Rektor 3 Uniku Ilha Adhya mengatakan, sertijab ini sebagai proses pergantian pengurusan Menwa Uniku yang terus berjalan tiap tahunnya, dan juga sebagai salah satu bukti bahwa perjalanan organisasi berjalan dengan baik.

Namun masih terdapat pekerjaan rumah besar untuk bekerja dan merekrut mahasiswa untuk menjadi bagian dari organisasi Menwa Uniku.

“Menwa ini berdiri banyak sekali memberikan manfaat besar bagi Uniku dan juga pemerintah daerah baik melalui kerjasama dengan berbagai kegiatan. Dan berharap kedepan ada berdiri kompi di masing-masing kampus lain agar lebih menyemarakan organisasi Menwa,” ungkapnya.

Sementara itu Sekda dalam sambutannya membuka dengan ucapan selamat bertugas pada Komandan Kompi Menwa Uniku periode 2019-2020 untuk bersama-sama mencari solusi yang menjadi pekerjaan rumah kita dan menjaga eksistensi menwa harus kita jaga dengan harapan Menwa bisa berjaya dan maju lagi.

“Saya titip pada seluruh anggota Menwa Kompi Uniku untuk terus menularkan rasa kebanggan dan kecintaan pada NKRI pada seluruh mahasiswa lain sebagai upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta selalu memberikan kontribusi bagus pada bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Kuningan,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dengan diadakannya sertijab ini diharapkan mampu menyumbangakan pikiran dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan dan secara simultan membantu pemerintah daerah serta bersinergi dengan visi misi dalam mewujdukan Kuningan MAJU. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperluas jejaring kerja sama, Universitas Kuningan (Uniku) menjalin kerja sama dengan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang. Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)...

Education

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang beberapa waktu lalu sudah melantik para pejabat strukturalnya, kali ini Uniku yang merupakan kampus pertama dan menjadi...

Netizen Mass

“Al-Quran as the first and the foremost guidance for Muslims“ KUNINGAN (MASS) – Al-Qur’an sebagai pedoman utama dan terpenting bagi umat Islam dimana Islam...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Derbi klasik sepakbola antara civitas akademika Uniku dan STKIP Muhammadiyah tersaji di lapangan Cipari, Rabu (18/11/2020) sore. Tim Uniku yang mengusung...

Advertisement