Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Satu Pencuri Sapi Belum Ditangkap

KUNINGAN (MASS)- Berbeda dengan yang tiga pencuri yang berhasil diringkus oleh aparat. Namun, yang satu orang berhasil lolos dan masuk ke hutan yang ada di Kecamatan Cilebak.

“Sampi waktu magrib pelaku yang satu belum berhasil di temukan dan ditangkap,” ujar Kasi Trantib Kecamatan Cilebak  M Wahyudi, Senin (22/2/2021).

Dikatakan, karena waktu  sudah malam dengan terpaksa penyisiran dan pencarian dihentikan. Hal ini karena lokasinya hutan ditakutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tapi pengawasan dan pengintaian dari berbagai lokasi yang strategis tetap dilakukan,” tambahhnya yang mengaku pelaku semua warga Ciamis.

Wahyudi mengaku, keberhasilan menangkap tiga pelaku karena mendapatkan dukungan dari warga. Bahkan warga dari luar Kecamatan Cilebak pun ikut membantu.

Mengenai dua ekor sapi dan pelaku sudah dibawa ke Polsek Rancah. Sedangkan mobil pelaku masih di Polsek Subang.

Sekadar mengingatkan, pelaku mencuri dua ekor sapi di Kecamatan Rancah. Mereka menggunakan jalan pintas ke hutan dan keluar di wilayah Kuningan.

Pelaku gagal membawa barang curian karena mobil kolbak yang membawa sapi mogok di Kecamatan Subang. Hal ini membuat warga curiga dan menangkapnya di hutan setelah sebelumnya kabur. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah dikejar hingga hutan Bangbayang di wilayah Kecamatan Cilebak, akhirnya satu lagi pencuri sapi berhasil ditangkap aparat bersama  warga. “Satu lagi...

Government

KUNINGAN (MASS)- Disela-sela kunjungan Bupati Kuningan, H Acep Purnama SH MH dalam rangkaian acara peresmian kantor Kecamatan Cilebak yang baru, pada Jumat (19/2), orang...

Headline

KUNINGAN (MASS) –  Warga Kabupaten Kuningan dikejutkan dengan ditangkap dua warga Kecamatan Ciwigebang  S dan D oleh Polres Kota Cimahi. Pelaku diamankan pada Selasa...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibawah komado Elon Carlan MPd karang taruna seolah kembali hidup. Banyak terbobosan yang dilakukan  oleh Kabid Dikmas dan PAUD Disdikbud itu....

Advertisement