Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

2 Pencuri Sapi Ditangkap di Cilebak, Babak Belur Dihajar Warga

KUNINGAN (MASS) – Dua pencuri sapi berhasil ditangkap di Desa/Kecamatan Cilebak, Senin (22/2/2021). Penangkapan maling itu melibatkan aparat kepolisian, Satpol PP dan warga.

Bahkan, anggota Satpol PP dari Kecamatan Subang ikut membantu. Dua maling itu ditangkap setelah membawa sapi dari Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Satu pelaku ditangkap jam 11.00 dan satu lagi sekitar jam 2 siang. Pelaku sempat babak belur karena dihajar warga yang geram dengan ulah pencuri.

Ternyata pelaku berjumlah empat orang. Mereka menggunakan jalur hutan dan dijemput di wilayah Kuningan mengggunakan kolbak/pikap.

Rencananya dua ekor sapi itu akan dibawa ke Jalur Cilebak dan menembus ke Ciwaru. Namun, sialnya mobil mogok ditengah jalan.

Pemilik sapi yang merasa kehilangan melakukan pencarian dan mendapakan kabar sapi ada di wilayah Cilebak. Kabar ini sampai ke aparat dan langsung melakukan koordinasi.

“Dua orang berhasil ditangkap dan dua orang kabur. Barang bukti yang diamankan adalah 2 sapi dan satu mobil,” ucap Kasi Trantib Kecamatan Cilebak M Wahyudi.

Wahyudi yang didampingi Kasi Tratib Kecamatan Subang Asep menjelaskan, pelaku sudah diamankan di Polsek. Untuk dua orang masih dicari.

Sementara itu, Kasatpol PP Kuningan Agus Basuki menyebutkan, empat orang Satpol yang membantu adalah Mansur, Masadiharto, Galih Jembar (Subang) dan Anwar Sanusi (cilebak).

“Alhamdulillah pencuri sudah ketangkap dua orang. Kami kerahkan 4 anggota, karena sangat dibutuhkan,” jelasnya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement