Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

2 Pencuri Sapi Ditangkap di Cilebak, Babak Belur Dihajar Warga

KUNINGAN (MASS) – Dua pencuri sapi berhasil ditangkap di Desa/Kecamatan Cilebak, Senin (22/2/2021). Penangkapan maling itu melibatkan aparat kepolisian, Satpol PP dan warga.

Bahkan, anggota Satpol PP dari Kecamatan Subang ikut membantu. Dua maling itu ditangkap setelah membawa sapi dari Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Satu pelaku ditangkap jam 11.00 dan satu lagi sekitar jam 2 siang. Pelaku sempat babak belur karena dihajar warga yang geram dengan ulah pencuri.

Ternyata pelaku berjumlah empat orang. Mereka menggunakan jalur hutan dan dijemput di wilayah Kuningan mengggunakan kolbak/pikap.

Rencananya dua ekor sapi itu akan dibawa ke Jalur Cilebak dan menembus ke Ciwaru. Namun, sialnya mobil mogok ditengah jalan.

Pemilik sapi yang merasa kehilangan melakukan pencarian dan mendapakan kabar sapi ada di wilayah Cilebak. Kabar ini sampai ke aparat dan langsung melakukan koordinasi.

“Dua orang berhasil ditangkap dan dua orang kabur. Barang bukti yang diamankan adalah 2 sapi dan satu mobil,” ucap Kasi Trantib Kecamatan Cilebak M Wahyudi.

Wahyudi yang didampingi Kasi Tratib Kecamatan Subang Asep menjelaskan, pelaku sudah diamankan di Polsek. Untuk dua orang masih dicari.

Sementara itu, Kasatpol PP Kuningan Agus Basuki menyebutkan, empat orang Satpol yang membantu adalah Mansur, Masadiharto, Galih Jembar (Subang) dan Anwar Sanusi (cilebak).

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah pencuri sudah ketangkap dua orang. Kami kerahkan 4 anggota, karena sangat dibutuhkan,” jelasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Berdasarkan hasil evaluasi resiko kesehatan masyarakat di Kabupaten Kuningan periode 18-21 Februari berada di level resiko tinggi( zona merah) penyebaran virus covid-19....

Religious

🗓Sabtu, 15 Rajab 1442 H / 27 Februari 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏العلم للقلوب كالمطر للأرض‏فالمطر يحيي الأرض الميتة‏والعلم يحيي القلب الميت‏ويرقق...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya penutupan beberapa ruas jalan di Kabupaten Kuningan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, membuat para pedagang kaki lima bingung....

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah Kuningan ditetapkan zona merah, kasus positif terus naik. Untuk update Jumat pun naik sebanyak 8 orang. Kenaiakan kasus ini dibarengi...

Advertisement