Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Satu Lagi Pencuri Sapi Berhasil Ditangkap

KUNINGAN (MASS) – Setelah dikejar hingga hutan Bangbayang di wilayah Kecamatan Cilebak, akhirnya satu lagi pencuri sapi berhasil ditangkap aparat bersama  warga.

“Satu lagi barusan berhasil ditangkap warga. Pasca dua orang ditangkap warga dan aparat bersemengat mengejar,” ujar  ucap Kasi Trantib Kecamatan Cilebak  M Wahyudi, Senin siang pukul 15.19 WIB.

Tiga pelaku saat ini berada di Polsek Subang, selain babak belur tiga pelaku juga tampak lemas dan ketakuan karena takut dihajar massa.

Wahyudin mengatakan, awalnya yang empat pelaku itu 3 berlari ke wilayah Pal dan yang satu lagi ke hutan Bangbayang, karena tidak lokasi  hutan mereka bersembunyi di bawah rumpun.

“Masyarakat terus mencari sampai ketemulah dua orang. Begitu juga yang ketiga. Sedangkan pengemudi yang berKTP Ciamis di blok Bangbanyang,” jelasnya lagi.

Hingga saat ini warga dan aparat masih mencari satu orang pelaku. Kemungkinan besar bakal ketangkap karena tidak mengetahui medan.

Sekadar informasi empat pencuri itu menggunakan mobil kolkbak yang sudah dimodifikasi mirip truk mini. Mobil itu berplat nomor Z 8954 WT warna hitam.

Sapi yang dicuri adalah milik warga Kecamatan Rancah Kecamatan Ciamis. Andai mobil tidak mogok mungkin pelaku akan mulus menjalankan aksinya. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement