Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada yang Positif, Kalapagunung dan Pesona Mutiara Kasturi Disemprot Desinfektan


KUNINGAN (MASS) – Meningkatnya kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan membuat petugas Damkar Kuningan kerja keras.

Mereka nyaris setiap hari harus kebagian tugas melakukan penyemprotan di lokasi yang warganya terpapar virus corona. Hingga Senin (22/2/2021) total kasus positif di Kuningan sudah mencapai 3.387 orang.

Pada Senin ada dua lokasi yang disemprot desinfektan yakni Desa Kalapagung Kecamatan Kramatmulya dan Perumahan Pesona Mutiara Kasturi.

Untuk di Desa Kalapagunung desinfektan yang disemprot meliputi halaman kantor Desa Kalapagunung, Jalan raya Desa Kalapagunung.

Selanjutnya  Perumahan Kalapagunung Regency RT 10/02 Dusun Manis, RT 01/01 Dusun Kliwon, Pasar kramatmulya, Jalan raya Kecamatan Kramatmulya, Kantor kecamatan, beserta rumah warga yang terkonfirmasi positif covid-19.

Di lokasi ini Damkar butuh waktu 2 jam. Petugas  mulai penyemprotan pukul 10.00 WIB -pukul 12.00 WIB (+-2 jam ).

Damkar menerjunkan 8 orang dan 1 Randis Damkar. Total membawa cairan disinfektan sebanyak 4.500 Liter. Damkar dibantu Babinsa dan anggota Polsek Kramatmulya.

Sementara menurut Kepala UPT Damkar Khadafi Mufti, penyemprotan kedua dilakukan pukul 12.30 WIB -13.30 WIB (+-1 jam ).

“Total ada sebanyak 4.500 liter desinfektan kami semprotkan di Desa Kasturi Kecamatan Kuningan meliputi perumahan Pesona Mutiara Kasturi Rt 06 beserta rumah warga yang terkonfirmasi positif Covid-19,” jelasnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – 11 Kasus posistif corona baru di Kabupaten Kuningan,ternyata delapan orang berasal dari Kecamatan Cigandamekar yang merupakan hasil tes swab massal. Mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Jumlah kasus positif corona pasca terjadi penambahan yang 19 orang yang merupakan pegawai RSUD 45 Kuningan, ternyata bertambah lagi satu orang....

Government

KUNINGAN (MASS) – Setelah terjadi peningkatan kasus corona sebanyak 19 orang dan mereka merupakan cluters RSUD 45 Kuningan, ternyata ada kasus baru sebanyak satu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabar menggembirakan datang dari crisis center, dimana memasuki Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) jumlah kasus positif menjadi nol. Kasus positif corona yang...

Advertisement