Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Samsat Keliling Minggu Hadir Kembali

KUNINGAN (MASS)- Setelah sekian lama libur karena kasus covid-19 masih tinggi, kini  Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan kembali menggelar layanan  Samsat Keliling (Samling).

Samling digelar berbarengan dengan SIM Keliling dan seperti biasa dilakukan di Taman Kota Kuningan. Layanan Samling dimulai Senin (15/11/2021).

Ternyata hasilnya cukup direspon oleh wajib pajak yang ada di Kabupaten Kuningan. Meski semua layanan disediakan tapi kebanyakan WP lebih senang datang ke kantor atau memanfaatkan layanan Samling seperti ini.

 “Mulai 14 November 2021 kita hadir kembali. WP langsung menyerbu. Total ada 125 WP yang membayar pajak dengan jumlah  pendapatan Rp 46.313.800,” ujarnya Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Kuningan H Ade Sukalsah SSTP MAP  yang didampingi Kasi Pendataan dan Penetapan Budi Purnomo, Migggu (14/11/2021) malam.

H Ade berharap kedepannya jumlah WP yang datang semakin meningkat karena mereka memang butuh. Layanan Samling hadir pada hari Minggu untuk melayani warga yang tidak sempat datang pada saat hari kerja.

Sekadar informasi banyak layanan yang disediakan Bapenda Jabar untuk memudahkan WP membayar pajak baik secara online atau pun dengan hadirnya berbagai outlet Samsat seperti di Kadugede, Cilimus hingga Kecamatan Luragung. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ini sejarah baru bagi masyarakat Kuningan dikatagorikan sebagai Kabupaten dengan penduduk miskin ekstrim.   Sebagai warga Kuningan tentu ada rasa malu...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Pasca dilantik PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Luragung langsun bergertak. Bukti nyata adalah melakukan kegiatan Jumat Berbagi. Kegiatan ini hasil kerjasama dengan Unit...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Insiden kecelakaan terjadi di ruas jalan Kuningan-Cikijing tepatnya di Desa Haurkuningan Kecamatan Nusaherang pada Jumat pukul 11.30 WIB. Insiden kecelakaan itu melibatkan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Untuk memperkuat kohesi sosial dan moderasi beragama, yayasan Pasamoan Kuningan menggelar pelatihan pangan berbasis kearifan lokal. Kegiatan itu, dikakukan di Highland...

Advertisement