Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Bakal Jadi Rumah Sakit Favorit, Awal Desember Terima Pasien BPJS

KUNINGAN (MASS) – Diusianya yang pertama, RS Permata Kuningan sudah mulai dilirik oleh masyarakat sebagai pilihan pelayanan kesehatan mereka. Terlebih nanti setelah dapat menerima pasien BPJS, diyakini bakal jadi RS favorit di kota kuda ini.

“Insya Allah bisa menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Kuningan untuk bisa menjadi pilihan pelayanan kesehatan favorit di Kuningan, mengingat awal Desember 2021 sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan,” tandas Direktur RS Permata, dr Herman Joyo, Senin (15/11/2021).

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang pertama itu, RS Permata menyelenggarakan banyak kegiatan bernuansakan social. Seperti bakti social, khitanan masal, pemeriksaan kesehatan gratis, hingga senam masyarakat sehat yang diikuti 200 orang.

Guna menyukseskan kegiatan, RS yang berlokasi di seberang Uniku kampus 1 tersebut berhasil manggaet Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar. Acaranya Sabtu (13/11/2021) yang mampu menyedot perhatian banyak masyarakat Kuningan.

Hadir dalam kesempatan itu H Rohmat Ardian MM, komisaris dari perusahaan naungan rumah sakit tersebut. Dalam sambutannya, pemilik Rest Area Cirendang itu menekankan pentingnya pelayanan prima.

Kegiatan sosial HUT ke 1 RS Permata di Pandapa Paramarta, Minggu (14/11/2021).

“Selamat ulang tahun yang pertama, 8 November, untuk RS Permata Kuningan. Semoga bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kuningan,” ucap Ardian.

Bukan hanya kegiatan yang dipusatkan di rumah sakit, panitia HUT ke 1 RS Permata itu pun melanjutkannya ke Pandapa Paramarta, Minggu (14/11/2021). Hadir dalam acara bertajuk ‘Ride For Charity’ tersebut, Bupati H Acep Purnama MH. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Terhitung awal Desember tahun ini, RS Permata Kuningan yang berlokasi di Jalan Cut Nyak Dien, sudah bisa menerima pasien BPJS. Tak...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Angkatan kerja di Kabupaten Kuningan sangat banyak. Sedangkan kesempatan kerja terbatas. Hal ini terbukti dari  pengakuan Komisaris PT Kuningan Kampung Sehat...

Education

KUNINGAN (Mass)- Dihadapan 315 Mahasiswa Uniku pengusaha  sukses H Rohmat Ardian SSos MM yang merupakan bos  PT Puspita Cipta Grup berbagi ilmu. Ardian memberikan...

Advertisement