Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Alhamdulillah, Pesik Lolos ke 28 Besar, Usai Menang Besar Atas Persika

KUNINGAN (MASS)- Setelah sempat down karena kalah melalui gol kontroversi, Pesik Kuningan U-17 akhirnya lolos ke babak 28 besar Piala Soeratin.

Kepastian ini usai pasukan Laskar Ciremai menggasak Persika Karawang dengan skor 5-1 di Lapangan Sepakbola BJS Sukadanau Cikarang Bekasi, Senin (15/11/2021).

Kemenangan ini membuat Pesik menempati peringkat 2 dengan nilai 6. Adapun selisih sembilan memasukan dan dua gol kemasukan.

Lima gol yang bersarang di gawan Persika dicetak oleh Rehan, Rendi, dan hatrrick Mahesa. Juara grup sendiri diraih oleh Persitas Tasikmalaya dengan point 9 .

Tim Kuningan sempat dibuat ketar-ketir. Pasalnya, hingga beres babak pertama skor 1-1. Dalam pertandingan ini mau tidak mau harus menang dengan selisih gol banyak agar lebih aman.

Memasuki babak kedua, Satria Nurjaman merubah strategi dan hasilnya 4 gol bersarang. Kemenangan  ini disambut haru karena perjuangan anak-anak  yang sangat luar biasa.

“Anak-anak tampil sempurna pada babak kedua. Ini kemenangan dari hasil kerja keras tim serta doa warga Kuningan,” ujar mantan pemain Timas U-20 itu yang diamini oleh Manajer Tim Abdul Haris SH dan Pelatih Fidik Didin Bejonk.

Sementara itu, kemenangan ini pun membuat Pesik selalu lolos ke babak 28 besar setiap ada Piala Soeratin. Untuk lawan berikutnya Pesik tengah menanti hasil di grup lain.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Drs H Ihsan Marzuki MM, dalam statement pertamanya sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuningan, menyebut kalimat “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun”. “Sesungguhnya segala...

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Health

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Cimara Kecamatan Cibeureum nampak mengikuti kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis pada Sabtu (6/8/2022) kemarin di balai desa. Acara itu,...

Religious

DARMA (MASS) – Ribuan warga Desa Sakerta Barat Kecamatan Darma nampak mengikuti arak-arakan pawai obor sebagai bentuk suka cita dan antusiasnya memasuki 1 Muharram,...

Advertisement