Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Alhamdulillah, Pesik Lolos ke 28 Besar, Usai Menang Besar Atas Persika

KUNINGAN (MASS)- Setelah sempat down karena kalah melalui gol kontroversi, Pesik Kuningan U-17 akhirnya lolos ke babak 28 besar Piala Soeratin.

Kepastian ini usai pasukan Laskar Ciremai menggasak Persika Karawang dengan skor 5-1 di Lapangan Sepakbola BJS Sukadanau Cikarang Bekasi, Senin (15/11/2021).

Kemenangan ini membuat Pesik menempati peringkat 2 dengan nilai 6. Adapun selisih sembilan memasukan dan dua gol kemasukan.

Lima gol yang bersarang di gawan Persika dicetak oleh Rehan, Rendi, dan hatrrick Mahesa. Juara grup sendiri diraih oleh Persitas Tasikmalaya dengan point 9 .

Tim Kuningan sempat dibuat ketar-ketir. Pasalnya, hingga beres babak pertama skor 1-1. Dalam pertandingan ini mau tidak mau harus menang dengan selisih gol banyak agar lebih aman.

Memasuki babak kedua, Satria Nurjaman merubah strategi dan hasilnya 4 gol bersarang. Kemenangan  ini disambut haru karena perjuangan anak-anak  yang sangat luar biasa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Anak-anak tampil sempurna pada babak kedua. Ini kemenangan dari hasil kerja keras tim serta doa warga Kuningan,” ujar mantan pemain Timas U-20 itu yang diamini oleh Manajer Tim Abdul Haris SH dan Pelatih Fidik Didin Bejonk.

Sementara itu, kemenangan ini pun membuat Pesik selalu lolos ke babak 28 besar setiap ada Piala Soeratin. Untuk lawan berikutnya Pesik tengah menanti hasil di grup lain.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 43 karyawan PDAU atau Perumda Kuningan kembali bekerja seperti semula Hal ini setelah mereka tidak jadi dipecat oleh Bupati Kuningan H...

Headline

KUNINGAN  (MASS)-  Penemuan mayat kembali menggegerkan warga Kabupaten Kuningan. Kali ini lokasinya di Blok Ciceuri Desa Patala Kecamatan Cilebak. Lokasi penemuan mayat berjenis kelamin...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Advertisement