Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Sambut Tahun Kedua, Nia Make Up Cieurih Bagikan Hadiah

KUNINGAN (MASS) – Salah satu penyedia paket pernikahan di Kuningan bagian timur, Nia Make Up CIeurih menyambut tahun keduanya pada Desember 2021 nanti.

Sesuai namanya, vendor pernikahan yang satu ini milik Nia Guniarsih, perempuan asal Cikeusik yang juga tingggal di Cieurih, Kecamatan Cidahu.

Pada kuninganmass.com, Nia bercerita memang baru mulai serius di bisnis tersebut pada tahun awal tahun 2020 lalu.

Meski begitu, dirinya bersyukur banyak yang mempercayainya. Apalagi, Nia Make up Cieurih ini lengkap, mulai dari make up, gaun pengantin, dekorasi, pelaminan, tenda, upacara adat, kidung bahkan paket siraman.

Bisa dibilang, Nia Make Up Cieurih ini termasuk yang paling lengkap paketan pernikahannya di wilayah Kuningan timur. Bahkan mungkin, satu-satunya yang paling kumplit disana.

“Tadinya make up itu cuman hobi, tapi kan kita mikir lagi, gimana caranya hobi itu menghasilkan,” ujarnya Sabtu (23/10/2021) lalu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nia, serius menggeluti hobinya dengan mengikuti banyak kursus. Bukan hanya belajar autodidiak, ia mengasah kemampuannya di beberapa tempat seperti LKP, Dewa (Kuningan), dan Yoga (Cirebon). Nama-nama yang cukup tersohor di dunia make up.

“Di kita juga ada LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan). Kita ingin berbagi juga, lalu biasanya kan ada bulan-bulan tertentu yang memang orang gak mau nikah di bulan itu. Makanya, kita juga aktif di LKP,” sebutnya.

Selama pandemic ini, Nia Make Up beradaptasi dengan memberikan pelayanan-pelayana pernikahan dengan promo PPKM lengkap dengan levelnya.

PPKM adalah Promo Paket Kumplit Menikah. Paketnya, disesuaikan level. Level 1 misalnya mulai dari 5 juta sudah include dekorasi rumah, taman, rias, busana, sampai kidung dan cetak foto.

Lalu Level 2 mulai dari 8 juta, level 3 mulai 10 juta, level 4 mulai 12 juta, dan level 5 mulai 15 juta. Tentu, pelayanan disesuaikan dengan harganya.

Bahkan, calon pengantin juga bisa milih sesuai kebutuhan dengan level kritis.

Untuk lebih lanjut, Nia Make Up Cieurih bisa dihubungi melalui @niamakeup_cieurih di Instagram, atau bisa juga di Fb melalui Nia Neeya’s Arif Ug. Bisa juga melalui WhatsApp 081321985167.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Di ulang tahun kedua ini, kebetulan sama juga dengan ulang tahun ownernya, kita akan bagikan give away,” ujarnya.

Ada logam mulya (gelang), dispenser, mungkin tambahannya ada tas, uang dan lain-lain. K

Pihaknya akan melakukan live undiannya nanti tanggal 30 Desember, live di Ig dan Facebook.

Ia menunjukan pengumumannya. Syarat pemenang sendiri cukup mudah, tinggal follow dan koment terbaik akan masuk undian. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 14 Jumadil Akhir 1443 H / 17 Januari 2022 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚Orang Bijak Bertutur: ‏ثلاثُ ضُيوف يأتون...

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Kontes ajang menyanyi Kuningan Superstar (KSS) kini masuk babak baru. Setelah kemarin pada Minggu (16/3/2022) diaelenggaeakan Battle Time dari 40 peserta,...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Lengah sedikit maling langsung beraksi. Hal ini setidaknya terjadi di Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur, pada Minggu (16/1/2022) malam atau bada magrib, dimana...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Selain menetapkan program unggulan, hasil raker Korpri di Kabubaten Subang menghasilkan uang sumbangan Rp25 juta. Uang itu untuk pembangunan musala Al-Furqan Korpi...

Advertisement