Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Sahabat Ganjar Bagikan Ratusan Paket Sembako

KUNINGAN (MASS)- Gerakan masif mensosialisaskian Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas juga terjadi di Kabupaten Kuningan, tepatnya di Terminal Cilimus.

DPC Sahabat Ganjar Kuningan bersama pengurus DPP melakukan pembagian sembako sekaligus memperkenalkan sosok tersebut kepada  para kusir delman dan para PKL yang ada di Desa Cilimus.

Total ada 200 paket sembako yang diberikan kepada penerima. Diharapkan pemberian sembako ini selain membantu warga yang membutuhkan, juga lebih memperkenalkan keberadaan Gubernur Jateng itu di Kuningan.

Seperti diketahui dukungan untuk maju di Pilpres 2024 kepada sosok Ganjar sangat deras. Hal ini karena sosok Ganjar dinilai sangat cocok dan ideal.

Keberhasilan membangun Jateng diyakini menjadi modal untuk membangun Indonesia lebih baik dimasa depan.

“Yang kita bagikan sebanyak 200 paket. Sebenarnya acara berbagi seperti ini sudah ketiga kali dengan sekarang,” ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Pranowo Kuningan Agus Santoso.

Diterangkan, Sahahat Ganjar di Kabupaten Kuningan terbentuk sejak bulan Agustus, dan pihaknya langsung bergerak dan akhirnya  banyak relawan yangg gabung.

“Ini hanya awal dari perkenalan kita dengan warga . Nanti kita lebih gebyar lagi,” ujar Agus yang dikenal sebagai pengusaha itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar  A Jaka, menyebutkan, kegiatan di Kuningan merupakan rangkaian yang digelar di tiap DPC. Untuk saat ini sudah terbentuk 159 DPC dan di luar negeri sudah 17.

“Kegiatan ini bagian dari kegiatan susur pasundan karena kita lakukan di Provinsi Jabar. Kemarin kita di Bandung dan Priangan timur,” jelas Jaka.

Setelah Kuningan langsung ke Cirebon, Indramayu, dan Karawang. Untuk konsepnya sama yakni bagi-bagi sembako.

“Kita bagikan bantuan sambil memperkenalkan sosok Pak Ganjar ke masyaarakat luas,” ujar pria berembut panjang itu.

Dari pantauan para penerima  mengaku, senang dengan adanya bantuan ini karena cukup membantu dan sangat dibutuhkan.

“Terima kasih bantuannya, semoga sering-sering membantu kami,” ujar Udin salah satu penerima. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement