Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ringankan beban Warga Miskin, DPC PKS Garawangi Gelar Sembako Murah

KUNINGAN (MASS)- Di bulan suci ramadhan ini banyak sekali kegiatan sosial yang  dilakukan oleh lembaga atau pun per orangan.

Hal Ini karena bulan Ramadhan berbeda dengan bulan-bulan lainnya. Salah satu tujuannya yaitu mendapatklan pahala yang berlimpat ganda daui Sang Maha Kuasa.

Sehingga tidak heran semua pihak berlomba tak terkecuali PKS Cabang garawangi yang melakukan kegiatan sosial.

Pada Minggu, (2/5/2021) pengurus cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Garawangi mengadakan kegiatan Sembako murah.

Kegiatan bertempat di Desa Purwasari, di kediaman salah satu pengurus Dewan Pembinaan Ranting (DPRa).

Adapun sumber dana untuk pasar murah atau sembako murah adalah dari dana yang diperoleh dari internal pengurus.

Program ini sasarannya untuk masyarakat yang kurang mampu atau membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini bisa menginspirasi untuk partai-partai lain. Dan bisa mebantu masyarakat miskin, terlebih di jaman yang sedang dilanda covid-19 sekarang ini,” ujar Ketua PKS Garawangi, Tia Setiadi, SPd.

Ia berharap adanya pasar murah ini bisa dinikmati dan  merata seluruh masyarakat di Kecamatan Garawangi dan  umumnya di Kuningan.

Tia menyebutkan,  sebelumnyuan pihaknya menggelar kegiatan  serupa di Desa Nanggela dan rutin  digelar minimal satu buan satu kali.

“Bagi kami yang terpenting melakukan karena warga butuh bantuan. Minimal bisa meringankan beban mereka,” jelasnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

Kuningan – Meskipun seluruh pegawai telah melaksanakan vaksinasi anti covid 19 sebulan lalu, namun BNN tetap melakukan antisipasi dengan tes swab antigen. Kegiatan ini...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Senin, 5 Syawal 1442 H / 17 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قال الحافظ ابن رجب – رحمه...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kejadian ricuh di acara dangdutan di Desa Ciputat Kecamatan Ciawigebang Minggu (16/5/2021) viral. Hal ini karena vedio kericuhan sudah menyebar luas...

Government

KUNINGAN (MASS) – Lokasi Obyek Wisata  menjadi perhatian Tim Satgas C ovid-19 Kabupaten Kuningan untuk melakukan penertiban sesuai Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan.                                                ...

Advertisement