Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Tourism

Review Sangkan Park, Video Kuninganmass Jadi Juara

KUNINGAN (MASS) – Baru-baru ini, video produksi kuninganmass dinobatkan sebagai salah satu juara oleh Sangkan Resort Aqua Park Kuningan.

Lomba video itu, digelar Sangkan Park menjelang akhir tahun. Sebelum lomba video, sebelumnya juga digelar lomba versi tulisan.

Bersama kuninganmass, dua video lain juga dinobatkan sebagai juara favorit. Video yang dilombakan itu, berisi liputan berlibur, review wahana di Sangkan Park.

Pemberian hadiah dan piagam sendiri diberikan pihak Sangkan Park pada Selasa (13/12/2022) kemarin. Hadiah, diberikan langsung content creator Kuninganmass, Rian Budiantoro.

“Seneng banget bisa berpartisipasi. Alhamdulillah juga bisa dapat juara. Tapi tentu saya masih harus banyak belajar lagi. Banyak senior yang lebih berpengalaman di lapangan,” ujar Rian.

Meski begitu, Rian menganggap hadiah juara ini sebagai motivasi untuk bisa lebih baik lagi. Lebih bisa menghadirkan program yang menarik untuk ditonton, terutama di tempatnya bekerja saat ini Kuningammass.

“Terima kasih juga pada tim yang selalu support dan mendukung saya untuk berkembang,” tuturnya.

Adapun, pada penyerahan hadiah itu, nampak Rian didampingi tim dari Kuninganmass. (eki)

Video : https://www.instagram.com/reel/CmJimL9uXUj/?utm_source=ig_web_copy_link

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Kamis (22/12/2022) beredar foto dan video yang memperlihatkan rubuhnya bangunan rumah di Desa Cijemit Kecamatan Ciniru. Banyak yang menarasikan,...

Netizen Mass

CIREBON (MASS) – Ingin hilangkan penat tanpa harus ke luar kota? Atau ingin menyembuhkan hati dari kegalauan tanpa diganggu? Grage Grand Business Hotel yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adalah Nanang Subarnas, Hasan Romdhoni dan Dery Triyana tiga dari lima peserta lomba vlog yang memilih mengundurkan diri pada hari Senin...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Puluhan hektar lahan hutan di Desa Sindangjawa Kecamatan Kadugede, disulap Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi David Nainggolan dan jajaran menjadi area...

Advertisement