Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Resmi Dilantik, Nurahim Siap Bawa Cabor Tenis Meja Lebih Berprestasi

KUINGAN (MASS)- Sejak terpilih secara aklmasi dalam Muskab  Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Kuningan pada tanggal 8 Agustus, Drs Nurahim MSi berjanji ingin memajukan cabor tenis meja di Kuningan.

Pada Sabtu (24/10/2020) pria yang menjabat Kepala BKPSDM Kuningan itu secara resmi dilantik bersama para pengurus lainn di Restoran Lembah Ciremai.

Sekda Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi membuka kegiatan pelantikan (PTMSI). Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Koni kabupaten kuningan Drs Enay, M.Pd , Ketua Umum PTMSI Jawa Barat, Kapolsek Jalaksana, serta hadirin dan undangan. 

Kegiatan pelantikan pada hari ini merupakan langkah nyata dalam pembinaan dan pembibitan atlet tenis meja di Kabupaten Kuningan.

Adapun jumlah peserta yang dilantik adalah sebanyak 41 orang. Dengan rincian Ketua Umum Drs H Nurahim, MSi , Wakil ketua 1 H Otong Sutiana SAB , Wakil ketua 2 H Oban Sobani SAg MSi. Kemudian Sekertaris Umum Dadan Hamdani, SE , Seketaris Indra Gunawan, SPd , dan banyak lagi.

“Kepada seluruh pengurus  yang dilantik pada hari ini, ucapan selamat ini saya rangkai dengan harapan bahwa saudara-saudara dapat segera bekerja, berkarya, dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan olahraga tenis meja di Kabupaten Kuningan,” ujar sekda.

Dian berharap jajaran pengurus cabang tenis meja Kabupaten Kuningan yang baru dilantik dapat bergerak cepat, untuk menyusun program kerja dalam melakukan proses pembinaan.

Selain itu untuk pembibitan para atlet tenis meja Kabupaten Kuningan secara terarah, terencana, dan berkesinambungan.

Kemudian, meniatkan dan menguatkan tekad dalam diri masing-masing bahwa keberadaan di jajaran pengurus cabang tenis meja Kabupaten Kuningan  merupakan sebuah ladang pengabdian.

Tentu  sebagai sebuah kesempatan yang sangat baik untuk mendarma bhaktikan potensi dalam mendorong kemajuan olahraga tenis meja di Kabupaten Kuningan.

Sekda mendoakan, semoga perjalanan pengurus cabang olahraga tenis meja akan berjalan lancar dan sukses berkarya.

“Berikan yang terbaik bagi kemajuan olahraga tenis meja kabupaten kuningan,” pungkas Sekda.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement