Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Reses, Anggota DPR RI Ini Bagikan Ribuan Paket Beras

KUNINGAN (MASS) – Agenda Reses anggota DPR RI Drs M Nurdin MM, politisi PDIP Dapil X Jawa Barat (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), digunakan untuk membagikan ribuan bantuan, termasuk paket beras.

Hal itu, diutarakan Nurdin melalui tenaga ahlinya Sutrisno, selepas membagikan takjil di Kramatmulya, Jumat (22/4/2022) sore tadi.

“Khususnya selama pandemi covid ini ada, beliau lebih banyak menyalurkan bantuan-bantuan,” ujar Sutrisno pada awak media.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Yang sudah tersalurkan setiap bulannya, ada 1000 paket beras 5kg-an terdistribusi termasuk di Kuningan. Bahkan, lanjut Sutrisno, baru saja juga disalurkan 5 ton biskuit untuk balita dan ibu hamil di Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Banjar. Bantuan itu, disalurkan merespon isu stanting.

“Dan terkait reses terakhir di bulan puasa ini, selain tetap juga mendistribusikan beras, Rumah Aspirasi M Nurdin juga melakukan pembagian menu buka puasa dan takjil kepada masyarakat setiap hari Jumat,” tuturnya.

Pembagian bantuan itu dilakukan di tempat konstrituennya Dapil X Jawa Barat. Hal ini, merupakan bagian program Nurdin mengajak masyarakat yang mampu untuk gitong roying melawan pandemi.

“Di luar itu kita tetep melakukan kunjungan ke masyarakat, kaitannya dalam menyerap aspirasi,” imbuhnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain yang rutin itu, Sutrisno juga menjelaskan Nurdin membawa ‘titipan’ bantuan 5000 paket beras berisi 5kg-an dari ketua DPR RI Puan Maharani. Paket beras ini, dibagikan ke masyarakat Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Di luar itupun, Nurdin mengaku sudah menyalurkan 1000 paket beras ke DPC PDIP Kuningan. Adapun pembagian menu buka dan takjil, biasanya disalurkan 100 paket di tiap titik perdaerah. Total, sekital 400-500 paket buka dan takjil disalurkan setiap Jumatnya oleh Nurdin. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Meski sudah dicanangkan sebagai Kabupaten Pendidikan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Kuningan mempertanyakan keseriusan pemerintah dalam penggarapannya. Hal itulah yang...

Regional

JAKARTA (MASS) – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjalin kerjasama antar daerah dalam rangka memperkuat kolaborasi. Hal itu, ditunjukkan dengan penandatangan kesepakatan bersama 11 pemprov...

Business

KUNINGAN (MASS) – Punya tempat tinggal, tentu keinginan dan kebutuhan banyak orang. Punya rumah dengan akses yang dekat dengan pusat kota, jadi nilai tambah....

Anything

KUNINGAN (MASS) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, rencananya akan melakukan pemeliharaan listrik kembali. Karenanya, akan dilakukan pemadaman listrik pada...

Advertisement