Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Rencana Kuliah di Jogja? Cari Tahu Dulu Disini

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian siswa SLTA yang hendak melanjutkan kuliah di daerah Jogjakarta, ada baiknya mengikuti kegiatan yang satu ini, OMJOK (Obrolan Mahasiswa Jogja-Kuningan) 2021.

OMJOK 2021 sendiri merupakan kegiatan yang diselenggarakan mahasiswa asal Kuningan, IPMK Yogyakarta untuk memberikan informasi pada calon mahasiswa.

Ketua pelaksana Muhammad Azhar Ghifari menyebut acara yang mengusung tema “Menggapai Asa untuk Meraih Cita dan Membangun Bangsa” ini, diharapkan bisa memberi informasi sebanyak-banyaknya untuk berbagai kampus disana.

“Juga bisa termotivasi dan mulai mempersiapkan atau merencanakan diri sejak dini terkait profesi dan karier yang akan ditekuni di masa yang akan datang,” jelasnya Minggu (7/2/2021) siang.

Adapun acara, rencananya akan digelar selama dua hari pada 13-14 Februari 2021. Karena pandemi, acara dilakukan secara daring, Zoom Meeting.

Rencananya, akan ada tiga rangkaian acara dalam OMJOK kali ini, meliputi sosialisasi IPMK, sosialisasi universitas serta talkshow. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Menurut Keterangan Kepala UPT Damkar Kuningan, Khadafi Mufti MSi korban bunuh diri Opang Suryana menderita sakit selama lima tahun. “Korban sudah...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Tidak ada yang sebahagia Deni (26). Pria asal Desa Sindangjawa RT 3/4 Dusun 2 Kecamatan Cibinbin itu kini merasa lega.    Hal...

Education

KUNINGAN (MASS) – Polemik HMKI ternyata memancing para ketua cabang angkat bicara. Salah satunya Ketua IPMK Jogjakarta, Ghofur Cucucaniago. Dalam statement tertulisnya, dirinya membela...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kenaikan kasus positif covid-19 masih terjadi. Untuk Sabtu kenaikannya hanya tiga orang. Sedangkan jumlah sembuhnya bertambah 30 orang. Sementara untuk kasus...

Advertisement