Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Rencana Kuliah di Jogja? Cari Tahu Dulu Disini

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian siswa SLTA yang hendak melanjutkan kuliah di daerah Jogjakarta, ada baiknya mengikuti kegiatan yang satu ini, OMJOK (Obrolan Mahasiswa Jogja-Kuningan) 2021.

OMJOK 2021 sendiri merupakan kegiatan yang diselenggarakan mahasiswa asal Kuningan, IPMK Yogyakarta untuk memberikan informasi pada calon mahasiswa.

Ketua pelaksana Muhammad Azhar Ghifari menyebut acara yang mengusung tema “Menggapai Asa untuk Meraih Cita dan Membangun Bangsa” ini, diharapkan bisa memberi informasi sebanyak-banyaknya untuk berbagai kampus disana.

“Juga bisa termotivasi dan mulai mempersiapkan atau merencanakan diri sejak dini terkait profesi dan karier yang akan ditekuni di masa yang akan datang,” jelasnya Minggu (7/2/2021) siang.

Adapun acara, rencananya akan digelar selama dua hari pada 13-14 Februari 2021. Karena pandemi, acara dilakukan secara daring, Zoom Meeting.

Rencananya, akan ada tiga rangkaian acara dalam OMJOK kali ini, meliputi sosialisasi IPMK, sosialisasi universitas serta talkshow. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan Bulan Panutan Pajak tahun 2021 sekaligus Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun di Hotel Purnama Mulya...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dampak Kabupaten Kuningan masuk zona merah, maka akan diberlakukan jam malam setiap Sabtu dan Minggu. Pemberlakukan jam malam ini akan berlaku...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah pihak Kejari Kuningan melakukan jumpa pres terkait kasus korupsi Kepala SMKN I Luragung yang sudah P21. Kamis (25/2/2020) giliran Satreskrim...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Beberapa waktu ke belakang sebuah tempat cantik, dengan banyak gaya selfie dan foto estetik berseliweran di media sosial. Tempat itu bernama...

Advertisement