Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Rekomendasi Mau Turun, Eh Tim Relawan Diisukan Pecah

KUNINGAN (MASS)- Isu tak sedap menghampiri Tim Relawan Balon Bupati dari Partai Demokrat Yosa Octora Santono. Mereka dikabarkan pecah akibat sesuatu hal.

Hal ini bisa terlihat dengah sepinya posko tim pemenangan Yosa di Sukamulya Kecamatan Cigugur. Sepinya posko buka satu hari dua hari tapi sudah cukup lama.

Padahal dalam waktu dekat akan turun rekomendasi partai. Samsudin alis Udin warga yang sering melewati jalan itu  mengatakan, sudah hampir 4 bulan posko Tim Relawan Yosa kosong tida ada kegiatan.

“Seperti pecah karena sepi sekarang mah. Padahal pas awal diresmikan selalu ramai. Bahkan ketika peresmian meriah dan semarak. Ada apa ya,? Ucap pria paruh baya itu.

Aep Saefullah dari Tim Yosa ketika dikonfrimsikan masalh ini, menjelaskan bahwa tidak betul tim relawan Yosa pecah. Saat ini tengah bekerja seperti biasa.

“Kata siapa? Insya Allah tim solid tidak ada perpecahan. Dinamika tim sudah biasa, relawan masuk keluar tidak heran,” tandasnya, Selasa (19/12/2017).

Aep menambahkan,  pihanya optimis rekomendasi akan diraih oleh Yosa. Setelah rekom diraih maka segera melakukan evaluasi dan berbenah, termasuk pembenahan tim

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kita mendeteksi banyak anasir jahat yang menyusup masuk di tim. Dan ini mulai terasa. Kita sudah waspada sejak awal,” tambahnya.

Diterangkan, momentum (turun rekom) ini bagus untuk  konsolidasi total agar fokus di pemenangan yYosa. Untuk posko, setelah koalisi nanti dibicarakan dengan mitra. Apa dibuat sekretariat bersama sebagai pos komando perjuangan menuju Kuningan Baru.

Terpisah, Koordinator Relawan  Yosa, Dadan Danu menambahkan, semangat berjuang tim pantang surut, semakin bulat tekad mengawal Yosa menuju pendopo. Pihanya hanya punya prinsip fokus, fokus dan fokus bekerja.

“Dengan turunnya rekom nanti, Alhamdulillah ini berkat perjuangan kita semua dari teman-teman relawan, simpatisan, kepercayaan masyarakat atas Yosa begitu besar. Semoga sampai waktunya di hari H nanti, tetap terjaga,” ujarnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement