Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

DPP PDIP Nasihati Acep dan Edo

KUNINGAN (MASS) – Saat mengambil SK DPP PDIP tentang Rekomendasi Calon bupati/wakil bupati, Selasa (19/12/2017) petang, rupanya H Acep Purnama datang bersama M Ridho Suganda. Kedua figur ini diberi arahan dan nasihat oleh DPP partai berlambang kepala banteng moncong putih itu.

“Tadi rekomendasi diberikan ke kami jam 17.30 WIB. Pak Edo juga ada. Kami diberikan arahan dan nasihat oleh DPP,” terang Acep Purnama via ponsel saat dalam perjalanan menuju Bandung, pukul 19.00 WIB.

Nasihatnya, lebih ditekankan pada kekompakkan dan keharusan seirama. “Kami diberi arahan dan nasihat untuk selalu seirama, baik dalam pemenangan maupun saat berhasil nanti, harus bangun pemerintahan yang pro rakyat, yang baik. Berhasil membangun daerah dan membangun rakyat. Intinya nasihat agar kompak,” ungkapnya.

Apakah dijamin akan kompak? Acep menegaskan, itu perintah partai. “Insya Allah, harus dewasa dalam melaksanakan tugas mah. Dituntut kedewasaan untuk melahirkan kebijakan-kebijakan yang bijak,” tandas orang nomor satu di kota kuda ini.

Terhadap sederetan nama bakal calon pendampingnya yang ternyata tidak lolos, Acep mengaku tidak ada pesan khusus. “Gak, kita mah komunikasi jalan terus. Saya sudah lapor ke DPC secara lisan. Besok saya akan datang secara pribadi. Sekarang meluncur ke Bandung, ke DPD untuk melapor juga. Karena SK ini tembusannya kan ada ke DPD, DPC,” tutur Acep.

Berdasarkan hasil komunikasi dengan ketua DPC, Rana Suparman, dalam waktu dekat direncanakan bakal digelar Rakercabsus (Rapat Kerja Cabang Khusus). “Rencana DPC Rakercabsus akan dilaksanakan tanggal 23 Desember. Memang kita harus bergerak cepat,” ujarnya. (deden)

 

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement