Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Rebutan Kambing di Tanggal 17

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan pasca hajatan pernikahan Rudi dan Engkus menjadi spesial. Pasalnya, penyelenggaraan kegiatan pasca akad itu, berbarengan dengan Kemerdekaan RI ke-75 di Desa Situgede Kecamatan Subang, Kuningan.

Kemeriahan itu lebih semarak karena memperebutkan hadiah yang lumayan, Kambing. Hadiah teraebut, diperebutkan dalam sebuah turnamen voli.

Sekretaris pelaksana kegiatan, Muhammad Amarudin menyebut kegiatan yang diselenggarkan dengan jangkauan peserta di tiga kecamatan, Subang, Selajambe, Cilebak. Bahkan ada pula peserta dari Kecamatan Maleber juga Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis.

“Tasyakur binikmat pernikahan Rudi Hartono dan Engkus Kusrinah serta Hajatnya Bapak Rohidin Kasi Kesejahteraan Desa Situgede,” ujarnya pada kuninganmass.com, Senin (17/8/2020).

Adapun kegiatan diselesaikan di Dusun Ragawangsa Desa Situgede dengan tenggat waktu selama tiga hari, 15-17 Agustus.
Tentu saja, selain untuk kemeriahan, turnamen juga dihelat untuk mengembangkan bakat dan silaturahmi antar pecinta bola voli.

“Pemenangnya, tim putri-angel Desa Situgede. Tim kesayangan pak kades,” jelas Amar menerangkan klub juara yang ternyata milik Nurdin, S Pd, Kades Situgede. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) -Kuningan selatan khusus Kecamatan Subang dihantam bencana, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH langsung melakukan peninjauan ke lokasi dan kawasan  warga...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pemuda Pemudi Rengganis (Papire) Desa/Kecamatan Subang akan menggelar kegiatan trail pada Sabtu (26/9/2020) mendatang. Acara tersebut, dirangkai dalam kegiatan Ubar Baper...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kontingen Kabupaten Kuningan dalam MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat ke 36 harus berterimakasih kepada Ayi Yusri Ahmad Tirmidzi. Hal itu karena  mahasiswa...

Politics

KUNINGAN (MASS) –  Mulai Senin (7/9/2020) siang gedung DPRD Kuningan terlihat sepi. Rupanya, para wakil rakyat berangkat ke luar kota untuk kunjungan kerja (kunker)...

Advertisement