Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ratusan Anggota Pramuka Ikuti Bhakti Perkemahan

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 520 anggota pramuka dari 54 gudep yang tersebar di 24 pangkalan Kecamatan Darma, nampak mengikuti kegiatan Bhakti Perkemehan.

Perkemahan yang digelar oleh Kwartir Ranting (Kwarran) Darma itu, dilakukan di Bumi Perkemahan Desa Sakerta Timur. Acara dilakukan mulai Jumat-Minggu (12/-14/8/2022).

Ketua Kwarran Darma Rohman Abdurrohman M Ag bersyukur, kegiatan seperti ini bisa dilakukan lagi pasca 3 tahun tidak digelar karena covid.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Minggu penutupan sekaligus peringatan hari ulang tahun pramuka,” ujarnya di malam terakhir.

Mengusung tema “Pramuka Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa” kegiatan diisi dengan hiburan yang edukatif untuk membangun kreatifitas anak-anak.

Acara ini, lanjut Rohman, diisi dengan karnaval bertema bhineka tunggal ika, penampilan dari masing-masing gudep, wild game, pektram, serta olahraga.

“Semoga pramuka di Kuningan bisa bangkit kembangkan dan semakin baik, dan bisa selalu bermitra dengan Kwarran Darma untuk mendidik dan membina adik-adik Pramuka agar lebih bagus lagi kedepannya,” sebutnya. (eki/yan)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari 3000 peserta terlibat dalam Gebyar Bakti Sosial yang digelar Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Darma Bhakti Kecamatan Darma....

Government

KUNINGAN (MASS) – Kepala Desa Jaga Umar Hidayat, kembali bersuara perihal Objek Wisata Waduk Darma yang ada di wilayahnya tersebut. Umar, menagih apa yang...

Education

KUNINGAN (MASS) – Ratusan santri Al-Mutawally mengikuti Kegiatan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan (PPTA) yang digelar Kepanduan Pramuka Al-Mutawally (KPMA). Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal...

Village

KUNINGAN (MASS) – Kemeriahan karnaval, turnamen bulutangkis, lomba MTQ dan kemeriahan lomba hiburan lainnya, jadi cara Karang Taruna Jagaraksa Desa Jagara Kecamatan Jagara memeriahkan...

Advertisement