Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Rangkul 6 Hima, BEM STKIPM Sinergiskan Gagasan

KUNINGAN (MASS) – BEM STKIP Muhammadiyyah Kuningan merangkul 6 himpunan mahasiswa yang ada di kampus tersebut lewat kegiatan Silaturahmi Akbar.

Keenam himpunan tersebut antara lain HIMA Dikbastrada, HIMA PJKR, HIMA PG-PAUD, HIMATIK, HIMA PGSD dan HIMA PMTK. Ada sekitar 150 peserta dari tiap himpunan jurusan yang ikut terlibat.

Ketua BEM STKIP Handika menjelaskan, kegiatan ini dilakukan pihaknya untuk menjaring dan menampung aspirasi mahasiswa di tiap jurusan.

“Kegiatan ini juga menjadi wahana bagi para peserta untuk bertukar gagasan dan menentukan arah gerak kedepan,” ujar Handika, Rabu (20/7/2022) seusainya kegiatan.

Dirinya berharap, dari kegiatan ini seluruh hima bisa dan BEM, bisa saling bersinergi untuk mencapai kemajuan bersama. Acara, juga dimeriahkan dengan kegiatan fun seperti senam sehat, lomba foto, live musik.

“Sosialisasi Program Unggulan dari Indomaret sebagai mitra atau pihak sponsor. Jelas untuk membangun kebersamaan dan chemistry satu sama lain,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Ribuan mahasiswa dan seluruh dosen STKIP Muhammadiyyah Kuningan nampak hadir dan memenuhi GOR Ewangga pada Sabtu (22/10/2022) kemarin. Bukan tanpa sebab,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Al-Ihya (Unisa) Kuningan bersama Himpunan Mahasiswa Fakultas Ilmu Ke-Islaman (FIK) menggelar rangkaian kegiatan dalam Semarak Maulid...

Education

KUNINGAN (MASS) – Salah satu filsup kenamaan, Rocky Gerung, baru saja hadir dan mengisi Talkshow Pendidikan di Cirebon pada Kamis (15/9/2022) siang ini. Seminar...

Education

KUNINGAN (MASS) – Di acara karnaval budaya pada 4 September kemarin, saat peserta pawai lain menampilkan atraksi dan tarian, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam...

Advertisement