Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Rangkul 6 Hima, BEM STKIPM Sinergiskan Gagasan

KUNINGAN (MASS) – BEM STKIP Muhammadiyyah Kuningan merangkul 6 himpunan mahasiswa yang ada di kampus tersebut lewat kegiatan Silaturahmi Akbar.

Keenam himpunan tersebut antara lain HIMA Dikbastrada, HIMA PJKR, HIMA PG-PAUD, HIMATIK, HIMA PGSD dan HIMA PMTK. Ada sekitar 150 peserta dari tiap himpunan jurusan yang ikut terlibat.

Ketua BEM STKIP Handika menjelaskan, kegiatan ini dilakukan pihaknya untuk menjaring dan menampung aspirasi mahasiswa di tiap jurusan.

“Kegiatan ini juga menjadi wahana bagi para peserta untuk bertukar gagasan dan menentukan arah gerak kedepan,” ujar Handika, Rabu (20/7/2022) seusainya kegiatan.

Dirinya berharap, dari kegiatan ini seluruh hima bisa dan BEM, bisa saling bersinergi untuk mencapai kemajuan bersama. Acara, juga dimeriahkan dengan kegiatan fun seperti senam sehat, lomba foto, live musik.

“Sosialisasi Program Unggulan dari Indomaret sebagai mitra atau pihak sponsor. Jelas untuk membangun kebersamaan dan chemistry satu sama lain,” ujarnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

kerja setiap bidanhnua dalam upaya menjalankan trilogi ikatan,” tururnya. (eki) Dilantik di Pendopo, Younggy: IMM Ada Di Tengah Pemerintah dan Masyarakat KUNINGAN (MASS) –...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Organisasi Islam Muhammadiyyah, menetapkan Hari Raya Idul Adha (10 dzulhijjah 1443 H), untuk tahun ini akan jatuh pada Sabtu, 9 Juli...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada LK2 nasional yang diselenggarakan HMI Cabang Kuningan di Aula BKPSDM, Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI Raihan Ariatama terlihat hadir...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Ketua STKIP Muhammadiyyah, Nanan Abdul Manan M Pd, turut mengungkapkan rasa kehilangan karena wafatnya mantan ketua umum PP Muhammadiyyah Buya Prof...

Advertisement