Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Village

Raih Suara 96,54 Persen, Dudi R Wahyudi Tertinggi di Pilkades

KUNINGAN (MASS) – Pilkades sudah kelar digelar pada tanggal 3 November. Dari pelaksanaan di 203 desa banyak hal-hal menarik tercipta, baik dari sisi kehadiran masyarakat di TPS, paling tinggi meraih suara, dan banyak lagi.

Menurut Kadis DPMD Deniawan MSi melalui Kabid Pemdes H Ahmad Faruk, untuk tertinggi keterpilihan calon kades  adalah Dudi R Wahyudi, SIP yang  meraih suara 96,54%, Dudi yang mencalonkan diri di Desa Cengal Kecamatan Japara meraih total suara 2.567.

Dari penelusuran kuninganmass.com Dudi bersiang dengan adik iparnya yang bernama Cartinah. Adik iparnya itu adalah calon ‘boneka’ atau untuk memenuhhi syarat dua calon. Cartinah sendiri hanya dipilih 92 dan itu wajar karena ia calon yang dipaksakan.

Sementara untuk untuk tertinggi Kehadiran di TPS  adalah  Desa Ciwiru Kecamatan Pasawahan sebesar 94,94%.  Di Desa yang diikuti dua calon ini jumlah hak pilinya adalah 17.74 orang.

“Untuk tercepat penghitungan adalah di Desa Padamatang Kecaatan  Pasawahan. Di desa yang mempunyai hak pilih 785 itu beres  jam  1 siang,” ujar Faruk, Senin (4/11/2019).

Sedangkan yang perhitungan suara paling  terakhir selesai adalah penghitungan suara di Desa Lengkong Kecamatan Garawangi. Di Desa yang ada tiga calon ini perhitungan kelar jam 1 dini hari. (agus)

Data pemenang Pilkades

Advertisement. Scroll to continue reading.

JUARA PILKADES MASING2 DESA

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

PASAWAHAN (MASS) – Pilkades di Desa Padamatang Kecamatan Pasawahan masih menyisakan persoalan. Ditengah upaya peredaman situasi, muncul ucapan-ucapan masyarakat pendukung calon kades di media...

Village

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama mengatakan, pelantikan kades terpilih sudah dipastikan paling lambat tanggal 27 Desember 2019. Namun, meski begitu saat...

Government

KUNINGAN (MASS) – Kabag OPS Polres Kuningan  Kompol Erawan Kusmayadi mengaku, pihaknya menerim uang pengamanan Rp1,5 juta/desa atau Rp304.500.0.00 untuk  203 desa. Namun, dana...

Village

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanaan Pilkades telah usai dan berlangsung lancar. Meski begitu usai pesta demokrasi tingkat desa satu persatu permasalahan mulai terungkap mulai dari...

Advertisement