Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Kasat Narkoba yang Baru Bukan Orang Asing di Polres Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Jabatan Kasat Narkoba di Mapolres Kuningan mengalami pergeseran. Sertijab sendiri dilakukan pada Senin (4/11/2019) padi  di Lapangan Tembak Mapolres Kuningan.

Sosok pengganti AKP Dedih Dipraja adalah IPTU Arief Budi Hartoyo. Ia bukan orang baru di lingkup Polres Kuningan. Pria yang dikenal ramah itu sebelumnya menjabat Kanit Tipikor Polres Kuningan.

AKP Dedih Dipraja yang sudah lama bertugas di Kuningan, kini mendapatkan tugas baru sebagai Panit 1 Unit 2 Kasubdit 1 ditnarkoba Polda Jabar. Selama di Kuningan Dedih banyak menggungkap kasus narkoba salah satunya adalah sabu-sabu yang nilainya Rp1 miliar.

Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan, SIk yang memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam amanatnya  menyampaikan  mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa. Tentu hal ini  akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam Dinas Kepolisian.

“Jadikan pengalaman selama bertugas di Polres Kuningan, sebagai bekal yang berharga di tempat tugas yang baru nantinya dan ini berlaku bagi semuanya,” sebut Iman.

Bagi  pejabat yang baru, Kapolres Kuningan mengucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru, karena tugas sudah menanti.

Ia berpesan, lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Kuningan, sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara itu, acara sertijab dihadiri oleh seluruh Jajaran anggota Polres Kuningan, PNS dan Ibu-Ibu Bhayangkari. Acara sediri berlangsung khidmat. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)-  Meski belum menyeluruh disetiap titik, namun setidaknya Pemkab Kuningan melalui Dishub Kuningan sudah memperbaiki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati. Hal...

Advertisement