Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Putra Bungsu Dirut Puspita Cipta Grup, Pimpin Komunitas TDA Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Adam Pramudya, putra bungsu Direktur Utama Puspita Cipta Grup, H Rokhmat Ardiyan, menjadi pemimpin di Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kabupaten Kuningan.

Komunitas yang satu ini, merupakan komunitas bisnis non-profit. Di dalamnya, berisikan para pengusaha dengan visi yang sama, gemar berbagi untuk menumbuhkan wirausaha di Indonesia. Sesuai namanya, tangan di atas, prinsipnya adalah selalu memberi atau berbagi.

“Karena itu pengusaha yang tergabung di TDA harus sukses, dan bisa berpenghasilan lebih untuk membantu sesama,” ujar Adam Pramudya, Sabtu (7/5/2022) kemarin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adam Pramudya, memimpin Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kuningan

Hadirnya Komunitas TDA di Kuningan, jadi angin segar sekaligus rumah dan wadah pengusaha muda membangun ekonomi kemasyarakatan. Hal itu disampaikan pembina TDA Cirebon Raya dr Asad Sp THT-KL.

dr Asad, yang juga menjabat Ketua Kahmi Jawa Barat itu berharap, adanya Komunitas TDA di Kuningan, bisa jadi solusi penyelesaian problem sosial, seperti mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan.

“Juga tentu harus mendukung permasalahan lingkungan, seperti pengolahan limbah atau kotoran ternak untuk menjadi barang siap guna atau bahan penunjang rumahtangga,” pesan lelaki yang juga menjabat Dirut RS Permata Cirebon tersebut.

Sementara, Dirut Puspita Cipta Rokhmat Ardiyan, mengaku berharap banyak TDA Kuningan bisa memaksimalkan potensi dan sumber daya yang ada di Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Komunitas yang notabene dipimpin putranya itu, pesan Ardiyan, harus bisa bergerak untuk kepentingan dan kemajuan wirausaha, mengembangkan UMKM dan industri kreatif di Kuningan.

“Sudah saatnya anak-anak muda yang memimpin, dan berkontribusi lebih pada masyarakat,” tuturnya di akhir. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Lifestyle

KUNINGAN (MASS) – Komunitas motor Mio, ACCumulate (perkumpulan) Mio-matic Kuningan, menginjak usianya yang ke-14 tahun. Di anniversarrynya tahun ini, dimeriahkan dengan menggelar bhakti sosial...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 500 paket takjil disebar oleh komunitas pecinta mobil kijang, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) di seputaran Tugu Sajati Jalan Baru...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Setelah sebelumnya ramai terkait pernyataan ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy terkait diksi limbah soal pembahasanan Husnul Khotimah, Keluarga Alumni HMI...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Kuningan pada Pemilu Serentak 2019 menggelar acara sosialisasi tentang Pemilu Serentak kepada Komunitas GBK (Gabungan Baraya Kuningan),...

Advertisement