Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Tebang Pohon di Kutaraja, Warga Cinagara Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Kejadian duka datang dari Desa Kutaraja Kecamatan Maleber. Pasalnya, pada Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 09.00 WIB ini, terjadi insiden maut yang meghilangkan satu nyawa.

Kejadian maut, terjadi saat penebangan pohon. Dimana, salah satu penebangnya malah tertimpa pohon, dan meregang nyawa di lokasi penebangan.

Insiden tersebut, dikonfirmasi aparat Desa Kutaraja melalui Kaur Keuangan Asep Hidayat. Dirinya membenarkan, kejadian yang sempat menghebohkan itu, terjadi di wilayah desanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Benar kejadiannya begitu (ada yang tertimpa pohon). Tapi detail kronologisnya, kita kurang tahu persis,” ujarnya kala dikonfirmasi.

Saat ke lokasi kejadian, pihak desa bersama warga melakukan evakuasi. Asep menyebut, dalam kejadian itu sebenarnya ada 3 orang yang tertimpa pohon.

Ketiganya, memiliki kondisi berbeda, ada yang luka ringan, luka berat, dan meninggal dunia. Selain 3 orang korban, sisanya bisa menyelamatkan diri saat pohon terjatuh.

Penyerahan Korban dari Pihak Desa Kutaraja Ke Keluarga

Korban kejadian, dikatakan Asep bukan warga Kutaraja. Karenanya, setelah kejadian, pemdes Kutaraja segera menyerahkan korban ke keluarga dan desa korban.

“Tadi kami (pemdes) langsung serahkan ke Cinagara,” tutur Asep.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara, Camat Maleber Agung Gumelar S Ap M Si, mengkonfirmasi kejadian yang terjadi di wilayah kecamatannya. Camat menyebutkan, 3 orang korban tertimpa pohon itu, merupakan warga Kecamatan Lebakwangi.

“Nuraya (meninggal dunia) Dusun Parenca Desa Cinagara Kecamatan Lebakwangi. Tata (luka berat) Dusun Jagatamu Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi. Mamat (luka ringan), Dusun Jagatamu Desa Cineumbeuy Kecamatan Lebakwangi,” tuturnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (22/9/2022) malam kemarin, seorang lelaki tertabrak di Ciharendong-Cirendang, tepatnya depan kantor DPC Gerindra Kuningan. Korban, yang belakangan diketahui bernama...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (21/9/2022) siang sekitar pukul 10.00 WIB, sebuah rumah di Blok Babakan Dusun Palutungan Desa Cisantana, tiba-tiba mengeluarkan asap tebal....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka dan mengejutkan datang dari Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi. Pasalnya, R (25) ditemukan warga dalam keadaan meinggal dunia di rumah...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah laporan ditujukan ke kepolisian dilaporkan M Zirzis. Lelaki asal Desa Ancaran yang mengaku baru saja dibegal hari ini, Minggu (21/8/2022)...

Advertisement