Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Terlindas Truk, Guru SD 2 Linggajati Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari dunia pendidikan. Pasalnya, salah satu pengajar, guru SD, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan truk, terlindas, Minggu (8/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban bernama Ahmad Sunandar S Pd, seorang pengajar di SDN 2 Linggajati Kecamatan Cilimus. Korban merupakan guru dengan status P3K sejak tahun 2019.

Sedangkan lokasi kejadian, di Jalan Ragasakti tak jauh dari tambang batu dan area wisata woodland, Kecamatan Cilimus.

Koordinator P3K 2019, H Mohammad Sidik M Pd membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga sudah datang ke rumah duka, bertakjiah, serta bertemu keluarga korban. Almarhum sendiri, tinggal di Desa Cibeureum Kecamatan Cilimus.

Rombongan P3K datang takjiah ke rumah duka Alm Ahmad Sunandar S Pd

Dikatakan Sidik, dari cerita istrinya, korban sendiri berniat ke kebun. Namun saat berbelok, kagok ada truk dan malah mundur. Setelah itu, korban terlindas.

“Bade ka kebon nyandak motor, nuju belok nanggung aya truk, ternyata mundur deui, kalindes,” ujar Sidik, menirukan keterangan dari sang istri.

Korban sendiri, lanjut Sidik, dikenal baik, aktif bekerja dan rajin. “Insyaa Allah dia org yang baik, aktif bekerja, rajin,” sebutnya lagi.

Sementara, doa terbaik juga disampaikan ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kabupaten Kuningan, H Pipin Mansur Aripin M Pd. Dirinya mengatakan, PGRI Kabupaten Kuningan turut berbela sungkawa atas kejadian yang menimpa korban.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga amal ibadah, pengabdian, dan perjuangan beliau diterima allah swt,” ucapnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah truk nyungsruk ke selokan depan SMAN 1 Garawangi (Smagar) pada Senin (9/5/2022) menjelang siang hari sekitar pukul 10.30 WIB. Dari...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Guru SMPN 1 Ciwaru, Neni, yang ditemukan warga meninggal di rumahnya dengan bercak darah, lukanya hanya di bagian kepala. hal itu...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Seorang perempuan berprofesi guru di SMP 1 Ciwaru, ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (10/4/2022) ini. Perempuan yang meningal bernama Neni...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pembelajaran Tatap Muka Terbatas  ( PTMT ) pada masa pandemi  telah mendorong guru lebih kreatif ketika menyajikan materi pembelajaran. Kreativitas ini...

Advertisement