Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

PSI Open Rekrutmen Besar-besaran, dari DPC hingga Ketua DPD

KUNINGAN (MASS) – Dalam mempersiapkan mesin partai menghadapi pemilu kedepan, salah satu partai politik yang digandrungi oleh anak-anak muda ini kini membuka rekrutmen anggota secara terbuka.

Sesuai intruksi DPP dan DPW PSI pada rapat internal yang digelar secara virtual, para jajaran pengurus daerah mendapat intruksi untuk membuka rekrutmen besar-besaran untuk siapa saja yang ingin berjuang di wadah partai yang masih murni dan berintegritas yaitu Partai Solidaritas Indonesia atau PSI.

Open rekrutmen ini nantinya akan diberdayakan untuk menduduki jabatan struktural tingkat kecamatan bahkan ketua DPD Kuningan jika lolos verifikasi sesuai ketentuan aturan partai atau DPP dan DPW.

“Saya mendapat intruksi dari DPP untuk rekrutmen anggota yang nantinya akan diberdayakan menjadi pengurus kecamatan dan desa, serta ada rekrutmen untuk ketua Daerah atau DPD juga dengan syarat dan ketentuan verifikasi aturan main partai PSI,” ujar Ketua DPD PSI Kuningan, Asep Sonjaya, yang akrab disapa Asep Papay itu Rabu (8/7/2020).

Wakil ketua PSI Rian Septian juga membenarkan adanya rekrutmen umum besar-besaran ini. Ia menjelaskan, rekrutmen tersebut bukan berarti mengobral partai.

“Benar ada rekrutmen, bahkan untuk jabatan ketua PSI Kuningan pun jika ada yang mendaftarkan diri, kami akan berikan data dan lain-lainnya ke DPP untuk diverifikasi. Hal ini bukan berarti kami mengobral partai, tapi agar masyarakat tau bahwa masih ada parpol yang mau transparan dan bisa dimiliki oleh semua kalangan yang ingin berjuang, tidak pilah pilih anggota dari kalangan elit atau bermodal saja,” tegas Rian.

Untuk rekrutmen ini, imbuh Rian, caranya mudah. Siapapun yang berminat bisa langsung konfirmasi ke nomor kontak 0838-2330-9673 dengan format Daftar_PSI Kuningan_Nama_Kecamatan. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Rencana distribusi bantuan yang diungkapkan H Acep Purnama selaku ketua DPC PDIP Kuningan menuai kritik. Ini lantaran dirinya merupakan simbol dari...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada proses pesta demokrasi ini PSI Kabupaten Kuningan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader, relawan, simpatisan dan seluruh masyarakat Kuningan. “Kami berterimakasih...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sebagai bagian dari Koalisi 01 Jokowi-Ma’ruf di Kuningan, Tokoh Muda Kuningan, Ade Aspandi memandang perlu adanya evaluasi terhadap sepak terjang koalisi...

Education

KUNINGAN (MASS) –  SMK Pertiwi Kuningan merupakan sekolah yang diperhitungkan di Indonesia. Hal ini karena sekolah ini kerap berprestasi dalam berbagai hal. Tidak heran...

Advertisement