Warga Harus Pilih Caleg Asli Kuningan, Ini Alasannya!

KUNINGAN (MASS)- Caleg DPRD Jabar dari Partai Golkar  H Dudy Pamuji SE MSi meminta kepada warga Kuningan untuk memilih Caleg asli Kuningan untuk DPRD Jabar dan DPR RI. Pasalnya, dengan adanya wakil di tingkat pusat dan provinsi, maka anggaran yang masuk akan mudah dan warga akan sejahtera.

“Terlalu sayang kalau kita tidak punya wakil di provinsi dan pusat. Sedangkan hak pilih di Kuningan cukup banyak,” ujar Dudy kepada wartawan, Rabu siang.

Ia yakin di daerah lain pun akan seperti itu, untuk itu siapa saja yang mencalonkan warga harus mendukungnya. Minimal dengan hak pilih diatas 600 orang ada lima caleg yang lolos ke provinsi.

Dengan begini maka akan mudah memperjuangakan anggaran bagi warga Kuningan. Dengan lima orang minimal mereka bisa berjuangan untuk masing-masing dapil yang ada di Kuningan.

“Tuh lihat Majalengka punya wakil di provinsi sehingga tidak sulit anggara masuk dan benar saja mereka kini lebih maju. Begitu juga dengan daerah lain,” ujarnya caleg nomor 2 itu mencontohkan.

Diterangkan kesempatan Caleg Kuningan untuk lolos sangat besar karena calonnya cukup banyak dan punya kualitas. Ia sendiri setiap kampanye ke warga selalu menyatakan bahwa warga harus milih Caleg asal Kuningan demi kebaikan Kuningan.

Baca juga : https://kuninganmass.com/politics/orang-kuningan-yang-nyaleg-dprd-jabar-ternyata-banyak-juga/

Calon bupati  nomor 2 pada Pilkada 2018 itu mengaku, ia sendiri punya target bisa meraup suara 100 ribu dan jumlah itu cukup realiastis. Minimal warga yang mendukung pada saat Pilkada tidak berpindah hati. Sedangkan untuk Ciamis, Banjar dan Pangandaran adalah bonus suara.

“Pada Pileg tahun ini tidak ada calon incumbent dari Golkar. Begitu juga dari partai lain. Kuningan sendiri pada Pileg 2014 ada wakil Bu Yoyoh, masa pada Pileg sekarang tidak ada,” ujarnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com