Ternyata NasDem Belum Tentukan Sikap

KUNINGAN (MASS) – Meskipun pewakilannya hadir, Partai NasDem Kuningan belum menentukan sikap untuk bergabung ke Koalisi Besar. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Kuningan, Atang, usai pertemuan di RM Cibentang, Selasa (12/12/2017).

“Saya ucapkan selamat kepada 3 parpol yang telah bersepakat. Terima kasih atas komunikasi yang baik. Saya mohon maaf pak Eka Sugiarto (ketua NasDem) berhalangan hadir,” kata Atang dalam kalimat awalnya.

Selanjutnya dia mengatakan NasDem belum menentukan sikap. Dalam waktu dekat pihaknya hendak membahas apa yang menjadi kesepakatan di Cibentang di internal partainya. Atang berharap ada komunikasi positif.

“Mudah-mudahan pula rekomendasi dari DPW Jabar segera turun menyangkut kemana arah politik NasDem ke depan. Kita belum ada intruksi. Jadi maaf kami belum menentukan sikap,” ungkapnya.

Atang menambahkan, kehadirannya hanya mewakili ketua yang berhalangan hadir. Ia memungkinkan, ke depan ada fase-fase berikutnya yang dapat menentukan kemana arah politik Partai NasDem. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com