Syukuran Pengusaha Kuliner Dihadiri Acep Purnama

KUNINGAN (MASS) – Sebagai bentuk syukuran atas kemajuan usaha kuliner ‘Beber Kremes’, Pengusaha kuliner Hj Uju menggelar syukuran. Dalam syukuran tersebut, hadir Cabup AR, H Acep Purnama.

Hj Uju, termasuk salah satu pengusaha asal Kuningan yang sukses mengembangkan usaha kulinernya di Jakarta. ‘Bebek Kremes’ milik pengusaha asal Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan itu berlokasi di daerah Slipi, Jakarta.

Baru saja ia membuka cabang di Plered, Cirebon. “Kedepan saya juga akan buka cabang di Kuningan,” tekad Hj Uju.

Sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan usahanya, Kamis (21/6/2018) ia menggelar tasyakuran 10 tahun Bebek Kremes di kediamannya Desa Cidahu. Diundang ratusan warga setempat, tokoh masyarakat dan ulama. Acara diisi dengan tausyiah bersama Ust Maulana.

Dalam tasyakuran itu Uju mengundang H Acep Purnama selaku bupati yang sedang melaksanakan cuti kampanye.

“Alhamdulillah saya senang sekali tokoh ternama di Kabupaten Kuningan, bapak H Acep Purnama dapat meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk menghadiri acara saya. Saya beserta seluruh keluarga besar mendo’akan agar bapak H Acep Sukses.” tuturnya.

Acep Purnama pun menyampaikan rasa bangganya karena Kuningan memiliki putra-putra daerah yang luar biasa. Salah satunya adalah Hj Uju yang berhasil dengan usaha kulinernya.

“Saya doakan usahanya semakin sukses dan berkembang, tetap peduli terhadap kaum kecil dan anak yatim piatu. Kita tunggu dan doakan bersama agar Ibu Hj Uju secepatnya membuka cabang Bebek Kremes di Kuningan, biar bisa lebih deket kalau pengen nyoba Bebek Kremes,” ucapnya. (deden/rl)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com