Setelah Hanura, Sebentar Lagi Partai Berkarya

KUNINGAN (MASS) – Setelah Partai Hanura menyatakan dukungan kepada Paslon Sentosa (Toto-Yosa), kini giliran Partai Berkarya. Dari informasi yang diendus kuninganmass.com, partai besutan Tommy Soeharto itu bakal memperkuat paslon nomor 1.

Deklarasi dukungan Partai Berkarya ini rencananya bakal dilangsungkan Senin (2/4/2018) mendatang. Ratusan massa dari pengurus partai tersebut dipastikan akan memadati Restoran Lembah Ciremai sebagai lokasi acara.

Namun, Ketua DPD Partai Berkarya Kuningan, Enang Nurdin kala dikonfirmasi menutupinya. Sambil tersenyum, ia menegaskan Partai Berkarya masih ‘menjanda’ pasca menarik diri dari barisan AR (Acep-Ridho).

“Oh acara Senin itu acara pengukuhan pengurus partai tingkat DPC dan tingkat desa. Pelaksanaannya di LC jam 10. Tiap DPC yang hadir ketua dan sekretarisnya, ditambah para ketua pengurus tingkat desa,” elak Enang, Jumat (30/3/2018).

Estimasi massa pada acara tersebut, imbuh Enang, berkisar 600 orang. 520 orang diantaranya pengurus yang akan dikukuhkan, selebihnya tamu undangan. Ia juga menyebutkan, acara itu akan dihadiri pengurus DPW dan DPP.

“Intinya sih acara pengukuhan pengurus. Masalah deklarasi dukungan, kita lihat saja nanti biar pasti,” seru mantan politisi PDI Perjuangan itu.

Sebelumnya, Partai Hanura menyerahkan SK (Surat Keputusan) perihal dukungan kepada Paslon Sentosa. Penyerahannya Rabu (28/3/2018) kemarin di Desa Singkup Kecamatan Pasawahan, langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Jabar, Wisnu Purnomo.

“Kami menilai Paslon Nomor urut 1 lebih rensponsif terhadap Partai Hanura. Sehingga tidak ada kata terlambat bagi kami untuk memberikan dukungan,” tegas Wisnu pasca PTUN Jakarta mengabulkan gugatan Partai Hanura kubu Daryatmo. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com