Setelah Ciawigebang, Warga Mandirancan pun Disentuh

MANDIRANCAN (MASS) – Setelah menyapa warga Dapil 3 di Ciawigebang, kali ini Caleg Petahana Drs Muhammad Nurdin MM menyentuh masyarakat Mandirancan. Namun kehadirannya di desa tersebut dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota DPR/MPR RI.

Pertemuan dengan warga Mandirancan digelar Senin (11/2/2019) siang di Gedung Serbaguna Desa Mandirancan. Dalam upaya menjaring aspirasi, ia mendengarkan masukan dari masyarakat terkait pelaksanaan pemerintahan berdasarkan UUD 1945.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 160 tokoh masyarakat Desa Mandirancan dan sekitarnya itu,  secara umum memahami tata pemerintahan saat ini dan berharap terus dilakukan peningkatan layanan untuk masyarakat. 

“Sehingga masyarakat mendapatkan apa yang menjadi harapan-harapannya yang belum dapat dirasakan selama ini,” ujar politisi PDIP tersebut.

Di era keterbukaan Muhammad Nurdin  sebagai wakil rakyat juga menyampaikan kepada masyarakat  agar tidak sungkan dalam menyampaikan harapan dan aspirasinya untuk diperjuangkan melalui saluran-saluran yang ada.

“Silakan sampaikan aspirasinya, karena tugas saya sebagai wakil rakyat adalah mendengarkan, kemudian menindaklanjutinya sebagai sebuah perjuangan demi rakyat yang diwakilinya,” seru Nurdin.

Sejumlah harapan dilontarkan oleh mereka. Beberapa diantaranya meminta agar dimaksimalkan program-program pemerintah di bidang pemberdayaan ekonomi kepemudaan dan ibu rumah tangga. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com