Sekali Datang, 4 Desa Sepakat Menangkan Nomor 3

KUNINGAN (MASS) – Calon Wakil Bupati Kuningan nomor urut 3, M Ridho Suganda berdialog langsung dengan warga di Desa Kutakembaran  Kecamatan Garawangi pada tanggal 14/3/2018.

Kedatangan pria berpanggilan akrab Kang Edo bersama tim Relawan Merah putih pimpinan Nana Rusdiana tersebut, disambut antusias oleh ratusan masyarakat.

Selain berdialog, ratusan warga yang sejak pagi menantikan kehadiran Kang Edo, menyampaikan harapan-harapannya jika Paslon Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR terpilih sebagai Bupati/Wakil Bupati Kuningan. Satu per satu warga berkeluh kesah, dan langsung dijawab Kang Edo.

Selain menyerap aspirasi warga, Cawabup asal PDIP itu juga mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dalam memilih paslon bupati dan wakil, sekaligus tidak tergoda dengan iming -iming janji muluk.

Ia hanya meminta restu sekaligus memperkenalkan dirinya sebagai calon wakil bupati. Tidak ingin memberikan janji karena tidak baik.

Simpatisan sekaligus Relawan Pemenangan Paslon No Urut 3 Desa Kutakembaran Anton, optimis mampu mendulang suara ditempatnya. Ia bersma tim relawan lain, akan terus melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan kandidat nomor tiga tersebut.

“Respon masyarakat cukup menggembirakan. Saya juga optimis seiring masa kampanye ini, dukungan akan semakin meningkat. Kami bersama tim akan terus melakukan sosialisasi di masyarakat untuk kemenangan Paslon Acep-Edo ini,” janji Anton

Selain Kutakembaran, Cawabup Ridho juga menyapa warga di beberapa desa lain  yang berada i Kecamatan Garawangi yakni Desa Pakembangan, Gewok, serta Pamupukan. Mereka sepakat dukungan pasangan AR.

Dari pantauan di empat lokasi tersebut, respon masyarakat terhadap Ridho Suganda sangat tinggi. Itu terlihat dari banyaknya warga mengikuti kampanye yang digelar pasangan AR. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com