Relawan Acep Purnama Jalan Sehat Bareng Ribuan Warga

KUNINGAN (Mass) – Komitmen Relawan H Acep Purnama SH MH untuk mensukseskan Bupati Kuningan H Acep Purnama agar terpilih kembali menjadi pemimpin Kuningan tak bisa dianggap main-main. Mengawali agenda politiknya, para relawan yang diketuai H Ade Petruk itu mengadakan jalan sehat bersama ribuan warga Kabupaten Kuningan yang dipusatkan di GOR Ewangga Kuningan, Minggu (9/4).

Dalam kesempatan itu, Bupati Acep menyempatkan hadir untuk melepas langsung peserta jalan sehat didampingi Ketua Relawan H Ade Petruk. Peserta pun antusias mengikuti jalan sehat gratis dengan puluhan hadiah menarik seperti setrika, dispenser, televisi, mesin cuci, kulkas dan lainnya.

“Kita menyebarkan hampir 7000 lebih kupon gratis untuk warga masyarakat Kuningan. Selain untuk mengajak warga untuk menjaga kesehatan melalui jalan santai ini, kita ingin agar masyarakat lebih mengenal dekat Pak Acep yang sekarang sebagai Bupati Kuningan,” ucap ketua relawan H Adep Petruk saat dimintai keterangan persnya di lokasi jalan sehat.

Baginya, komitmen untuk memenangkan kembali H Acep Purnama sebagai Bupati Kuningan periode mendatang di Pilkada, sudah jauh-jauh hari mengagendakan sejumlah kegiatan lainnya. Bahkan, kegiatan serupa bakal digelar kembali di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kuningan.

“Iya kita akan mengadakan kegiatan serupa di semua Dapil Kabupaten Kuningan. Harapan saya, mendorong dan mendoakan kepada H Acep Purnama SH MH, karena ini merupakan ide dan gagasan para relawan khususnya saya sebagai ketua, dan semua kalangan masyarakat terlibat disini sebanyak 296 sebagai pengurus relawan tingkat kabupaten,” ungkapnya.

Menurutnya, setiap agenda yang direncanakan kedepan merupakan bagian dari strategi pemenangan untuk lebih mendekatkan Bupati Acep kepada warga masyarakatnya, agar bisa dipilih kembali. Sebab, bagi para relawan sosok Acep Purnama sangat layak untuk menjabat kembali sebagai bupati di periode selanjutnya.

“Bagi saya dan para relawan, Pak Acep itu layak untuk memimpin kembali Kabupaten Kuningan periode 2018-2023. Karena, pengalaman sudah tak diragukan selama tiga periode menjadi ketua partai di PDIP, lalu menjadi Ketua DPRD, kemudian wakil bupati dan sekarang menjadi Bupati Kuningan, saya kira Pak Acep bisa membangun Kuningan lebih sejahtera kedepan,” tegasnya.

Sementara Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH sendiri berterimakasih, kepada seluruh relawan dan warga masyarakat atas doa dan dukungannya dalam kegiatan tersebut. Apa yang menjadi doa dan harapan warga Kuningan, semoga menjadi amanah untuk dirinya dalam memimpin Kabupaten Kuningan kedepan.

“Pesan saya, mari kita lakukan kegiatan-kegiatan ini dengan santun agar lebih dekat dengan masyarakat. Kalau saya dipercaya oleh masyarakat, diawali dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya siap untuk melanjutkan tugas saya sebagai Bupati Kuningan untuk periode yang akan datang,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com