Posko SaDIS Mulai Menjamur

KUNINGAN (Mass) – Setelah cukup banyak berdiri di perkotaan, Posko Relawan SaDIS berdiri di Desa/Kecamatan Darma. Posko Relawan salah seorang bakal calon bupati, Dani Iskandar SE mulai menjamur hingga ke pelosok Kuningan.

“Dalam rangka terus mengkonsolidasi dan mensosialisasikan Kang Dani Iskandar untuk maju sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Kuningan tahun 2018, kami dari Relawan SaDIS (Sahabat Dani Iskandar) baru-baru ini mendirikan Posko Relawan yang berada di Desa Darma, penting kami rasa posko Relawan SaDIS (Sahabat Dani Iskandar) berdiri untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat,” ujar Jajang Nurjaman, Ketua Relawan SaDIS wilayah Darma, Selasa (14/3/2017). 

Jajang bersyukur, berdirinya posko Relawan SaDIS mendapat apresiasi dan sambutan yang cukup baik dari masyarakat sekitar. Tentunya hal ini sebagai informasi awal untuk masyarakat siapa saja sosok calon pemimpin Kuningan yang akan datang.

Disamping itu, imbuh Jajang, berdirinya posko relawan ini juga untuk menghimpun setiap potensi-potensi dalam rangka mendukung Dani Iskandar untuk maju di Pilkada Kabupaten Kuningan tahun 2018 dan memenangkannya.

“Sebagai salah satu perwakilan dari kaum Muda kami rasa dengan kerja keras dan bersama-sama, Kang Dani Iskandar punya peluang besar untuk menjadi Bupati/wakil Bupati Kuningan 2018. Dengan mengusung tema “Ngadaun Ngora – Seja Ngabakti Sanes Ngabati ” sangat tepat sekali, karena sekarang sudah saatnya yang muda untuk turun tangan, berkontribusi nyata dengan kerja dan karya untuk Kuningan yang lebih baik dan berdaya saing,” tandasnya diangguki Solihan dan Oban selaku wakil ketua.

Dengan diawali doa bersama pemuda dan masyarakat di posko Relawan SaDIS di desa Darma ini, pihaknya berharap Tuhan Yang Maha Esa, Alloh SWT meridhoi setiap langkah serta niatan mereka untuk suksesi Dani Iskandar khususnya. Juga melindungi seluruh masyarakat Kuningan semoga selalu dalam lindungan Nya, terhindar dari mara bahaya, bencana dan hal-hal lainnya yang bersifat negatif.

“Tidak lupa juga kami mendoakan para Pemimpin kami baik di tingkat Pusat dampai ke daerah agar selalu amanah dan keberpihakan kepada masyarakat lebih besar,” harapnya.

Kedepan, Jajang dan Relawan lain akan terus membangun basis-basis Relawan SaDIS di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan. Bersamaan dengan itu, mereka bertekad untuk mengumpulkan potensi-potensi yang ada yang bisa dimaksimalkan menuju pemenangan Dani Iskandar di Pemilukada tahun 2018 nanti. (deden)