PKB Bagi-bagi Kaos Bergambar Cabupnya

KUNINGAN (Mass) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuningan membagi-bagikan ratusan kaos bergambar Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih MSi, yang tak lain bakal calon bupati/wakil bupati Kuningan dari PKB. Ratusan kaos yang dibagikan gratis itu, cukup mendapat simpati dari para kader PKB yang hadir dalam pembagian kaos tersebut.

“Yang jelas, paling tidak dengan adanya pembagian kaos bergambar Pak H Ujang itu yang juga sebagai Ketua PKB Kuningan, ada suport dari bawah agar bersama-sama memperjuangkan PKB. Lalu, Pak Ujang juga bisa tersosialisasikan ya, dengan dukungan partai kepada Pak Ujang,” ucap Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kuningan Arifudin SP saat dimintai keterangan persnya, Kamis (20/4).

Bersamaan dengan berlangsungnya kegiatan Pelatihan Kader Pertama (PKP) yang dilakuan PKB di setiap Dapil, Arifudin menilai, ruang itu dijadikan sebagai salah satu momentum untuk melakukan sosialisasi Ketua PKB H Ujang Kosasih MSi, yang telah mendapat dukungan penuh dari PKB Kabupaten Kuningan.

“Namun, publikasi kan tidak hanya dari media seperti itu, namun di sejumlah media cetak juga kita lakukan agar Pak Ujang lebih dikenal masyarakat luas. Kita rencanakan seluruh Dapil semua akan dibagikan kaos itu, khususnya bagi kader-kader pengurus PKB hingga ke tingkat ranting,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPC PKB Kuningan H Ujang Kosasih MSi menyebut, pembagian kaos bergambar dirinya hanya sebatas menselaraskan seragam kader, agar lebih meningkatkan semangat dalam kegiatan kepartaian.

“Pembagian itu dalam rangka menyamakan uniform ya, dan mudah-mudahan saja itu bagian dari sebuah upaya memperkuat sinergitas dan loyalitas kader yang ada di Kuningan,” ujarnya.

Ketika ditanya makin banyaknya relawan-relawan yang muncul mendukung salah satu bakal calon bupati tertentu, Ujang tak merasa khawatir. Bahkan, dirinya siap jika memang harus berhadapan dalam kontestasi Pilkada nanti.

“Ya enggak lah, kalau relawan itu kan definisinya jelas, keluar dari keinginan dan semangat yang didorong dari diri sendiri. Ya gak masalah silahkan saja, mau muncul relawan A, relawan B, bahkan relawan C gak masalah, kita sekarang lagi fokus membenahi dan memberdayakan ketauhidan dalam struktur partai,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com