PBB Kumpulkan Ratusan Warga

KUNINGAN (MASS)- DPC Partai Bulan Bintang Kuningan tidak ingin melewatkan Momen peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440. Untuk itu partai yang dipimpin oleh Dadang Hermawan menggelar kegian tauziyah di Rumah Caleg Dapil I Kuningan yakni Julkarnaen pada Sabtu (30/3/2019).

Pada kegiatan itu hadir ratusan warga dari berbagai tempat. Peringatan Isra Mi’raj selalu rutin dilakukan karena banyak makna positif dari kegiatan ini.  Adapun isi tauziyah yang disampaikan oleh Dadang Hermawan adalah Bina Kebersamaan.

Warga yang hadir dalan acara ini tampak khusyu mendengarkan cermah dari Ketua DPC PBB itu. Terlebih mantan Stap Ahli Bupati Kuningan itu menyampaikan materi dengan sangat lugas dan dipahami oleh warga.

Bagi PBB acara ini sangat penting selain memang kewajiban memperingati Isra Mi’raj, juga dijadikan ajang silaturami dengan warga. Para Caleg dari PBB juga banyak yang hadir.

Sekedar informasi, Isra mi’raj adalah  peristiwa  lebih  abad 14 lalu ketika Allah memperjalankan Rusulullah Muhammad SAW ke Masjidi Haram ke Masjidil Awsha dan dari Masjidil Aqsha ke Sidaratul Muntaha. Bagi umat Islam pentingnya peringatan ini adalah momentum untuk refleksikan diri dan kembali ke Allah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com