Pantura Jadi Lumbung Suara Syaikhu

KUNINGAN (MASS) – Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan Ajat Sudrajat untuk Jabar dua, menjadikan wilayah Pantura termasuk di dalamnya Kuningan sebagai lumbung suaranya. Khusus di Kuningan, dirinya optimis dapat meraup simpati masyarakat sedikitnya 40 persen.

Hal ini diungkapkan Syaikhu kala bersafari politik di Kuningan, Sabtu (31/3/2018), usai menyapa anak-anak pengungsi di Kecamatan Ciniru. Keoptimisannya dalam mendulang dukungan 40 persen, terus dibarengi dengan ikhtiar maksimal.

“Saya optimis dapat meraih suara 40 persen di Kuningan ini, karena lumbung suara terbesar berada di Pantura. Kebetulan saya lahir di Cirebon tentu saja secara emosional masih ada hubungan  kedekatan dengan Kuningan,” ungkap Syaikhu.

Syaikhu meyakini, upaya Paslon Asyik (Ajat-Syaikhu) yang melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat di Jabar bisa mewujudkan optimismenya itu. Terlebih mesin partai politik baik Partai PKS, Gerindra maupun PAN bekerja secara optimal untuk merebut kemenangan.

“Saya yakin kader dan juga simpatisan masing-masing partai akan turut melakukan sosialisasi bagi pasangan Asyik. Dan dengan dukungan suara koalisi partai, insya Allah Paslon Asyik mampu memenangkan Pilgub Jabar,” tukasnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com