Luragung Kalahkan Kadugede

KADUGEDE (MASS) – Turnamen voli HASANAH CUP  yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan Calon Gubernur Jabar No 2 HASANAH di Desa Bayuning Kecamatan Kadugede, berlangsung seru. Selama empat hari dilangsungkan, melahirkan 2 tim unggulan yang lolos babak final yaitu dari Kecamatan Luragung dan Kadugede.

Turnamen voli itu sendiri dihelat sejak Sabtu (28/4/2018) hingga Selasa (1/5/2018). Sedikitnya 24 tim se Kabupaten Kuningan meramaikan GOR Fatmawati Desa Bayuning Kecamatan Kadugede.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan sportif semoga generasi muda penerus bangsa bisa terus berkembang akan potensi-potensinya ini,” harap Ketua Pelaksana, Sukadi SPd, usai penutupan.

Pantauan kuninganmass.com ditengah detik-detiknya pertandingan final Kecamatan Kadugede melawan Kecamatan Luragung, nampak para warga berbondong-bondong kian berdatangan memadati arena pertandingan untuk melihat pertandingan sengit ini. Namun sayangnya Kadugede selaku tuan rumah harus menerima kemenangan yang diraih oleh Luragung.

Akhirnya, Luragung yang dinobatkan sebagai juara pertama Hasanah Cup. Lalu Kadugede juara kedua dan Ciawigebang sebagai juara ketiga.

Sengitnya pertandingan serta semaraknya turnamen ini sangat diapresiasi oleh Ketua DPC PDIP Kuningan Rana Suparman SSos. Bahkan nampak dia senantiasa duduk menonton pertandingan ini sampai akhir. Dia pun menuturkan pada 10 Januari mendatang rencananya akan diadakan kembali turnamen voli.

Tim Kadugede saat pertandingan perdana berhasil lolos babak final.

“Insyaallah nanti pada tanggal 10 januari mendatang, dalam rangka memperingati ulang tahun PDIP, kami akan menggelar kegiatan turnamen  bola voli kembali namun dikhususkan untuk putri,” ujar Rana yang juga ketua DPRD Kuningan itu. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com