Layak Kembali Pimpin Kuningan 

KUNINGAN  (MASS)- Mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat, merupakan amanah yang harus terus dijaga. Seperti di Blok Babakan Kelurahan Cigadung, masyarakat kembali memberikan kepercayaan kepada Cabup Kuningan nomor urut 3  Acep Purnama untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Kuningan lima tahun kedepan.

Hal itu di buktikan dengan berkumpulnya ratusan masyarakat, di kediaman Abah Suganda (65), di Blok Babakan Kelurahan Cigadung RT 19/RW 04 Kecamatan Cigugur. Mereka menyambut hangat kedatangan kunjungan Cabup yang dikenal merakyat dan sederhana ini, untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan visi misi serta program pasangan AR lima tahun kedepan.

Dalam sambutannya, Sesepuh Blok Babakan Abah Suganda (65) mengajak kepada ratusan warga yang hadir, untuk mendukung dan mendoakan Cabup Acep Purnama. Agar bisa kembali memenangkan pilkada kabupaten kuningan.

Diterabngkan, pasangan AR ini memiliki jargon Kuningan Sajati (Santana, Basajan, Santika). Santana sama dengan merakyat. Warga Babakan akan memilih pemimpin yang mengenal rakyat nya. Basajan sama dengan Sederhana, seperti yang bisa di saksikan bersama bagaimana sosok  Acep ini sangat sederhana. Mau berbaur dengan warga , ngobrol dengan seluruh warga tanpa menginginkan sambutan yang bersifat mewah.

Kemudian, Santika sama dengan Peduli.  Bupati non aktif ini  sangat peduli kepada masyarakat, peduli kepada kebutuhan masyarakatnya. Dan itu sudah terbukti dan terasa, bukan sekedar wacana dan janji yang belum jelas.

“Nama Acep Purnama juga memiliki arti nama  ari Acep teh Kasep, ari Purnama teh Mancar Cahaya na,” tandasnya.

Tak lupa Abah Suganda mengucapkan selamat kepada Acep Purnama yang belum lama ini menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha.“ tu merupakan penghargaan yang luar biasa, penghargaan yang dipersembahkan untuk seluruh masyarakat kabupaten kuningan.  Karena itu diperoleh atas prestasi dan keberhasilannya memimpin kabupaten kuningan,”pungkas Abah Suganda. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com