Kampanye Terbuka Partai Demokrat di Lapang Sepak Bola Cigugur

KUNINGAN (MASS) – Ratusan kendaraan roda dua dan roda empat akan membanjiri  kota Kuningan pada kampanye terbuka Partai Demokrat Kabupaten Kuningan yang dipusatkan di lapang sepak bola Cigugur Kamis (11/4/2019).

Ketua Panitia Pelaksana Dadi Suryadi SH menjelaskan, rapat umum (kampanye terbuka) ini akan diikuti oleh para caleg dari dapil 1 sampai dapil 5.

“Tentu ikut serta pula seluruh kader Demokrat dari 32 kecamatan, PAC-PD, Ranting PD dan simpatisan PD serta Caleg DPRD Provinsi, dan caleg DPR-RI,” terangnya disela-sela rapat persiapan di Sekret DPC PD Kuningan Jl. Ir. Soekarno-Kuningan Rabu siang (10/4/2019).

Acara yang digelar pada kampanye terbuka itu kata Dadi Suryadi, diharapkan dapat berjalan lancar, aman dan tertib. Sedangkan acaranya antara lain, pembukaan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne dan Mars PD. Sambutan Ketua DPC Drs Toto Hartono, orasi politik disampaikan caleg DPR-RI dapil X (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar) HT Mamat Roby Suganda, caleg DPRD Provinsi, caleg kabupaten dan perkenalan caleg PD dapil 1 sampai dengan dapil 5.

Kampanye terbuka ini ditandai peragaan prosesi pencoblosan tanda gambar Partai Demokrat dan Pernyataan Sikap dukungan PD untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi.

Kampanye PD dimeriahkan artis lokal diiringi musik organ tunggal dan tarian kreatif 14 prioritas program Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Drs Toto Hartono meminta kepada seluruh kader dan simpatisan yang menggunakan roda dua dan roda empat agar mentaati rambu-rambu lalu lintas dan tertib di jalan raya. “Baik saat berangkat menuju lokasi kampanye maupun ketika pulang ke dapil masing-masing,” imbaunya.

Sementara itu, usai kampanye para caleg PD akan mengikuti rapat koordinasi Pemilu 2019 di Sekretariat DPC PD Kab Kuningan Jl. Ir. H.Soekarno-Kuningan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com