Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Minat Nyaleg? Demokrat Masih Buka Peluang

KUNINGAN (MASS) – Bagi masyarakat Kuningan secara umum yang berminat untuk mencalonkan diri menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024, Partai Demokrat yang baru saja melakukan pergantian ketua DPC masih membuka peluang dan kesempatan.

“Kami membuka pendaftaran bacaleg terhitung awal bulan ini, dan akan ditutup pada akhir Desember mendatang untuk tahap I,” ungkap Ketua DPC PD Kuningan, H Lili Suherli MSi, Sabtu (6/8/2022).

Bahkan kepada para ketua DPAC, pihaknya berharap agar menginformasikan kesempatan tersebut secara luas di kecamatannya masing-masing. Pintu Demokrat terbuka lebar bagi para tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, kalangan intelektual, kaum milenial serta kalangan lain yang ingin bergabung dan menjadi caleg.

“Meskipun baru kami informasikan melalui beberapa grup WA, namun dalam beberapa hari ini sudah banyak yang mendatangi sekretariat kami untuk daftar. Oiya perlu diketahui bahwa pendaftaran bacaleg bertempat di Sekretariat DPC PD Kuningan, Jl Soekarno Purwawinangun Kuningan setiap hari kerja mulai jam 10 sampai jam 5 sore,” terang Lili.

Selain melakukan penjaringan bacaleg, sebagai ketua baru pengganti H Toto Hartono, Lili terus berkonsolidasi internal dan eksternal. Terbaru, ia melaksanakan rapat konsolidasi DPAC, Jumat (5/8/2022).

Dengan dihadiri para ketua DPCA se Kabupaten Kuningan dan jajaran pengurus DPC, Lili memaparkan program kerja dan langkah-langkah program yang akan dilaksanakan dalam jangka pendek dan panjang sesuai arahan ketua DPD Jabar dan Ketua Umum DPP, AHY.

Para ketua DPAC pun menyatakan siap untuk mendukung dan melaksanakan program tersebut diiringi tepuk tangan dan rasa bangga terhadap program yang akan dilaksanakan. Bahkan para ketua DPAC bersama para ketua ranting se Kuningan siap menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program tersebut.

“Alhamdulillah mereka sangat bersemangat untuk melaksanakan program partai dalam rangka membesarkan PD sehingga tercapai apa yang diharapkan oleh kita semua yaitu mengulang kembali masa kejayaan PD dan menghantarkan mas AHY menjadi presiden di tahun 2024,” ucap Lili. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) –  Menyongsong Pemilu 2024 nanti, semua pihak bersiap baik itu peserta, penyelenggara dan pengawas. Hal itu jugalah yang diperlihatkan Panwaslu Kecamatan Cipicung....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pentolan LSM Gerakan Rakyat Marjinal (Geram) Rudi Idham Malik menganggap wacana perubahan dapil untuk anggota legislative pada Pemilu 2024 mendatang di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada Pemilu 2024 mendatang, KPU Kuningan sudah mulai merancang Daerah Pemilihan (Dapil) untuk anggota DPRD. Hal itu, sesuai dengan Peraturan KPU...

Politics

CIREBON (MASS) – Hadirnya baligho dukungan terhadap Jend TNI (Purn) Dr H Moeldoko SIP untuk maju nyapres di tahun 2024 nanti, membuat publik bertanya-tanya,...

Advertisement