Dokter Toto Fix Nyaleg dari PPP

KUNINGAN (MASS) – Cabup Sentosa, dr Toto Taufikurohman Kosim sudah fix maju dari PPP. Ini terungkap usai DPC partai ka’bah tersebut mengajukan berkas caleg ke KPU Kuningan jam 21.00 Selasa (17/7/2018).

“Benar Dokter Toto maju dari partai kami. Beliau akan memperkuat PPP di dapil 3,” ungkap Ketua DPC PPP Kuningan, H Uus Yusuf SE.

Total bacaleg yang diajukan, sebutnya, sebanyak 43 orang. 25 diantaranya pria dan 18 perempuan. Pihaknya bersyukur keterwakilan perempuan lebih dari 30 persen terpenuhi.

“Target kita minimal 5 kursi. Gak usah banyak-banyak nanti takabur,” ucap Jius kala ditanya target pencapaian kursi di DPRD Kuningan.

Bergabungnya Toto ke PPP cukup menggemparkan jagat politik Kuningan. Banyak kalangan menduga, jumlah kursi yang sekarang 3 buah bakal naik. Sebab Toto menarik pula pasukannya dari PKB ke PPP.

“Kalau saya melihat Dokter Toto sebagai tokoh masyarakat. Karena sudah mengundurkan diri dari PKB. Jadi gak melihat beliau sebagai kader PKB,” tandasnya.

Sementara itu di KPU kini, pukul 21.45 WIB, sudah 10 parpol mengajukan berkas bacaleg. Saat ini Golkar yang sedang berada di meja pemberkasan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com